Besok, Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Definitif Dilantik

Senin, 07 Oktober 2019 21:06 D. Farhan Kamil Parlemen

Besok, Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Definitif Dilantik


Koropak.co.id - Menyusul telah diterimanya surat keputusan (SK) Gubernur Jawa Barat tentang pimpinan definitif DPRD Kabupaten Tasikmalaya, empat pimpinan DPRD periode tahun 2019 - 2024 akan dilantik Selasa (8/10/2019) besok.

Pelantikan yang akan dilakukan oleh Ketua PN Tasikmalaya, Winarno, SH., MH itu, akan digelar dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tasikmalaya.

Keempat nama anggota dewan yang akan dilantik itu adalah Asep Sopari Al-Ayubi dari Fraksi Gerindra sebagai Ketua DPRD, dan tiga Wakil Ketua DPRD yakni Ami Fahmi dari Fraksi PKB, Erry Purwanto dari Fraksi Golkar dan Cecep Nurul Yakin (CNY) dari Fraksi PPP.

"Insyallah untuk pelaksanaan paripurna tentang pelantikan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Tasikmalaya, sudah siap. Dan kita pastikan besok Ketua PN Tasikmalaya yang akan melantik," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Iing Farid Khozin, kepada Koropak selepas pelaksanaan gladi resik pelantikan, Senin (7/10/2019).

 

Koropak.co.id - Besok, Pimpinan DPRD Kabupaten Tasikmalaya Definitif Dilantik

 

Baca : Saat Ini Belum Ada Agenda Krusial di DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Dari pantauan Koropak, gladi resik yang dipimpin Sekretaris DPRD itu, dihadiri tiga orang pimpinan dewan yang akan dilantik, antata lain Asep Sofari, Ami Fahmi dan Erry Purwanto. Sementara CNY dikabarkan sedang berada di luar kota.

Untuk selanjutnya kata Iing, pasca pelantikan pimpinan definitif, agenda berikutnya adalah penyusunan tata tertib DPRD serta penyusunan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). *

 

Baca pula : Pimpinan Baru DPRD Kota Tasikmalaya Diambil Sumpah

 


Berita Terkait