Puncak Acara HUT TNI Ke-74, Lanud Wiriadinata Diguncang Panggung Gembira

Senin, 07 Oktober 2019 23:17 Dede Hadiyana Daerah

Puncak Acara HUT TNI Ke-74, Lanud Wiriadinata Diguncang Panggung Gembira


Koropak.co.id - Memperingati HUT TNI Ke-74, Lanud Wiriadinata menggelar Panggung Gembira HUT TNI Ke-74 yang berlangsung di Lanud Wiriadinata Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019).

Kegiatan yang diprakarsai Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, SH tersebut dimeriahkan dengan kegiatan Patriot Funbike dan senam massal yang diikuti lebih dari 2.500 peserta dari berbagai instansi TNI-Polri, Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, serta berbagai komunitas dan seluruh lapisan warga Tasikmalaya.

"Panggung Gembira ini merupakan rangkaian HUT TNI Ke-74 yang kami suguhkan bersama Brigif Raider 13/Galuh dan Kodim 0612/Tasikmalaya untuk seluruh masyarakat Priangan Timur, khususnya Tasikmalaya," ujar Danlanud saat dikonfirmasi Koropak, Senin (7/10/2019).

 

Baca : Ini Pesan Danrem 062/Tarumanagara di Momentum HUT TNI Ke-74

Patriot Funbike dilepas oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, SH didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota dan Kapolres Tasikmalaya termasuk Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata.

"Sesuai dengan tema pada HUT TNI Ke-74 ini yakni TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan TNI semakin profesional sehingga dapat menjadikan suatu kebanggaan bagi rakyat dengan menyuguhkan berbagi hadiah bagi para peserta yang menjadi pemenang undian Patriot Funbike," katanya.

Selain Patriot Funbike, kegiatan tersebut diisi pula dengan penampilan The Pilot Dance yang merupakan binaan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Anita Pandu serta pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf.*

 

Baca pula : Memperingati HUT TNI Ke-74 Dengan Ziarah Ke Makam Pahlawan

 


Berita Terkait