Seleksi Pejabat Tinggi Pratama, Formasi Dinsos Paling Diminati

Selasa, 08 Oktober 2019 08:51 Dedi Sofwan Daerah

Seleksi Pejabat Tinggi Pratama, Formasi Dinsos Paling Diminati

 

Koropak.co.id - Seleksi terbuka jabatan tinggi pratama untuk lima Kepala Dinas dan satu Direktur RSUD dr Slamet di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, telah melewati tahapan seleksi penilaian rekam jejak para calon yang mendaftar. Hal itu ditandai dengan terbitnya surat pengumuman dari panitia seleksi (Pansel) dengan nomor : 008/Ext-10/Pansel-Grt/2019.

Dari keseluruhan calon, yang masuk penilaian rekam jejak meliputi pendaftar ke Dinas Sosial 18 orang, Dinas PUPR 4 orang, Dinas Perumahan dan Pemukiman 4 orang, Dinas Komunikasi dan Informatika 7 orang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan 10 orang dan Dirut RSUD dr Slamet 6 orang.

 

Koropak.co.id - Seleksi Pejabat Tinggi Pratama, Formasi Dinsos Paling Diminati

 

Baca : Bupati Garut Serahkan SK Kenaikan Pangkat

Dikonfirmasi Koropak, Senin (7/10/2019) Ketua Pansel Terbuka Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Garut yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Ir. Deni Suherlan mengatakan tahapan selanjutnya akan dilakukan psikotes dan uji kompetensi, kemudian pembuatan makalah pada Rabu (9/10/2019), dan wawancara oleh Tim Pansel pada Jumat (11/10/2019).

 "Wawancara terkait tugas fungsi yang ada di SKPD tersebut. Hasilnya akhir Oktober 2019 akan diumumkan,” ucap Deni.

Dikatakan Deni, semua yang mendaftar merupakan pejabat eselon III dan fungsional. Terdapat pula dua orang yang mendaftar dari luar Kabupaten Garut.

“Ada juga dari luar Kabupaten Garut yang mendaftar ke RSUD dan Dinas Komunikasi dan Informatika. Kalau dilihat dari daftar terbanyak, Dinas Sosial paling diburu,” ujar Deni.*

 

Baca pula : Sebanyak 297 Pejabat Baru Dilantik Bupati Garut

 


Berita Terkait