Bocah 5 Tahun Diculik di Tasikmalaya Gegerkan Warga Net

Selasa, 08 Oktober 2019 21:05 Dede Hadiyana Daerah

Bocah 5 Tahun Diculik di Tasikmalaya Gegerkan Warga Net


Koropak.co.id - Hilangnya seorang anak berusia 5 tahun bernama Yumazada Zaira yang akrab disapa Yuma, putri dari Dede Disman dan Heaty Karani warga Layungsari Dadaha Kota Tasikmalaya, yang sempat mengegerkan pesan grup WhatsApp dan media sosial Facebook berhasil ditemukan, Selasa (8/10/2019).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Koropak, anak yang masih duduk di bangku TK tersebut dibawa seorang pria tidak dikenal naik Angkutan Kota (Angkot) 05 di sekitaran Jalan Rumah Sakit, tepatnya di Gang Cinta Rasa Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Dalam kasus ini, penggunaan media sosial menjadi nilai positif dengan menjadi media penyebarluasan informasi penculikan anak tersebut, sehingga bisa cepat tersebar dan diserap oleh netizen.

 

Koropak.co.id - Bocah 5 Tahun Diculik di Tasikmalaya Gegerkan Warga Net (2)

 

Baca : Polisi Bekuk Remaja Bertato Melarikan Gadis

Kurang dari 24 jam, akhirnya bocah yang hilang lebih dari 8 jam tersebut berhasil ditemukan warga dan pelaku penculikan sempat dihajar massa hingga babak belur. Beruntung, pihak kepolisian berhasil mengamankan pelaku dari amukan warga.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto mengatakan, pelaku penculikan diketahui bernama Acep Ilham (28) warga Gunung Meri RT 09/RW 11 Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

"Pelaku berhasil ditangkap di Kampung Mancagar RT 02/RW 14 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya. Pelaku ini berprofesi sebagai penjual aksesoris pernak-pernik. Untuk motifnya, kita masih lakukan pemeriksaan," ujarnya.*

 

Baca pula : Tes Kejantanan, Tua Renta Gagahi Bocah di Bawah Umur

 


Berita Terkait