Koramil Kawali Tingkatkan Mutu Jalan Penghubung 2 Desa

Rabu, 09 Oktober 2019 20:30 Rizal Amirullah Desa

Koramil Kawali Tingkatkan Mutu Jalan Penghubung 2 Desa


Koropak.co.id - Masih dalam balutan HUT TNI ke-74, Koramil 1307/Kawali Ciamis mengadakan karya bakti bersama dengan kepolisian dan masyarakat dengan memperbaiki jalan sepanjang 1.224 meter yang menghubungkan Desa Selasari dan Awiluar Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis.

"Peningkatan mutu jalan sepanjang 1.224 meter ini dibiayai dana desa. Pengerjaannya belum rampung semua, masih tersisa sekitar 200 meter. Kita akan usahakan selesai secepatnya," ucap ujar Danramil 1307/Kawali Mayor Inf. Sukanda kepada Koropak, Rabu (9/10/2019).

 

Koropak.co.id - Koramil Kawali Tingkatkan Mutu Jalan Penghubung 2 Desa (3)

 

Baca : Ini Pesan Danrem 062/Tarumanagara di Momentum HUT TNI ke-74

Dari pantauan Koropak, masyarakat Dusun Cipendey, Desa Selasari yang terlewati proyek peningkatan mutu jalan tersebut mengaku sangat antusias untuk bahu membahu membantu dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Diharapkan dengan selesainya perbaikan pengerasan jalan penghubung ini, bisa melancarkan sarana transportasi, yang akan bermuara pada meningkatnya pendapatan per kapita," tuturnya.

Program karya bakti ini, ucap Sukanda, adalah agenda Koramil 1307/Kawali Ciamis yang bertujuan untuk mendukung dan mempercepat terselesaikannya proyek jalan desa.*

 

Baca pula : Refleksi HUT TNI, Perkuat Sinergi Dengan Segenap Komponen Bangsa