Politeknik Pelayaran Banten Kukuhkan 17 Pejabat Baru

Kamis, 10 Oktober 2019 13:34 Dede Hadiyana Nasional

Politeknik Pelayaran Banten Kukuhkan 17 Pejabat Baru


Koropak.co.id - Sebanyak 17 pegawai di lingkungan Politeknik Pelayaran Banten telah dikukuhkan sebagai Kepala Satuan, Kepala Pusat, Ketua Program Studi, serta Kepala Unit di lingkungan Poltekpel Banten, Rabu (2/10/2019) lalu.

Pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska, S.T., M.Si., M.Mar.E., itu diikuti para pejabat struktural serta para pejabat fungsional Poltekpel Banten.

Dikonfirmasi Koropak, Rabu (9/10/2019), Direktur Politeknik Pelayaran Banten, Joni Turiska, S.T., M.Si., M.Mar.E., mengatakan, pengukuhan pegawai tersebut berdasarkan Surat Keterangan (SK) Direktur Politeknik Pelayaran Banten Nomor : 157/IX/Poltekpel.Btn-2019 tanggal 30 September 2019 tentang penempatan pegawai atau pelaksana di lingkungan Politeknik Pelayaran Banten.

"Jabatan itu merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Pasalnya, amanah itu juga diberikan berdasarkan analisis jabatan maupun kebutuhan organisasi agar dapat berjalan dengan baik serta semakin maju dan lebih berkembang," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Politeknik Pelayaran Banten Kukuhkan 17 Pejabat Baru (1)

 

Baca : Unik, Setiap Selasa Pegawai Poltekpel Banten Gunakan Pakaian Adat

Joni juga menyampaikan selamat kepada pengampu jabatan baru dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah.

"Kami harapkan segalanya lancar dalam melaksanakan tugas masing-masing dibutuhkan komunikasi, koordinasi, dan etos kerja yang kuat dari seluruh pegawai di lingkungan Politeknik Pelayaran Banten," katanya.

Para pegawai Politeknik Pelayaran Banten yang hadir dalam kesempatan tersebut, turut memberikan ucapan selamat kepada 17 pegawai pengampu jabatan baru di lingkungan Politeknik Pelayaran Banten.*

 

Baca pula : Politeknik Pelayaran Banten Ramaikan Hari Perhubungan Nasional