Pameran Kreatif, Wujud Eksistensi UMKM Kota Tasikmalaya

Senin, 14 Oktober 2019 13:24 Eris Kuswara Daerah

Pameran Kreatif, Wujud Eksistensi UMKM Kota Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Sekretaris DPRD Kota Tasikmalaya, H Oslan Khoerul Falah mengapresiasi kegiatan Pameran Kreatif dalam Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Dadaha Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya mulai Minggu (13/10/2019) hingga Selasa (15/10/2019). Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan strategis untuk menumbuhkan ekonomi kreatif di Kota Tasikmalaya.

"Kegiatan ini sangat bagus untuk menumbuhkan ekonomi kreatif di Kota Tasikmalaya, sehingga harapan kami ke depan Kota Tasikmalaya bisa menjadi kota industri kreatif yang termaju di Priangan Timur," kata Oslan kepada Koropak selepas mengikuti kegiatan pembukaan pameran seni dan gelar budaya, Minggu (13/10/2019).

Ditambahkan Oslan, tahun depan Pameran Kreatif diharap bisa lebih ditingkatkan lagi. Pimpinan dan anggota DPRD Kota Tasikmalaya juga turut mendukung keberadaan UMKM di Kota Tasikmalaya.

 

 

Koropak.co.id - Pameran Kreatif, Wujud Eksistensi UMKM Kota Tasikmalaya

 

Baca : Walikota Bangga Pameran Kreatif TOF 2019 Disambut Antusias UMKM

"Kami berharap ke depan dari segi anggarannya bisa ditingkatkan lagi agar bisa lebih bagus lagi dalam mendongkrak perekonomian di Kota Tasikmalaya," ucapnya.

Oslan menuturkan, di Hari Jadi Ke-18 Kota Tasikmalaya, DPRD berharap Kota Tasikmalaya bisa tumbuh meraih visinya menjadi kota yang religius, maju dan madani serta perekonomian dan kesejahteraan masyarakat juga bisa meningkat karena peran kepemimpinan legislatif maupun eksekutif yang sinergi bertujuan untuk mensejahterakan rakyat.*

Baca pula : Pameran Kreatif TOF 2019 Ajang Promosi Produk Unggulan

 


Berita Terkait