Jelang Pelantikan Presiden, Danrem Gelar Silaturahmi

Senin, 14 Oktober 2019 19:55 Dedi Sofwan Daerah

Jelang Pelantikan Presiden, Danrem Gelar Silaturahmi


Koropak.co.id - Bertempat di Gedung Graha Bhakti Kodim 0611/Garut, Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Parwito menggelar silaturahmi dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa se-Kabupaten Garut, Senin (14/10/2019).

Danrem Parwito menuturkan silaturahmi digelar dengan tujuan untuk lebih mengenal semua komponen masyarakat Garut, mulai dari tokoh agama, masyarakat, pemuda hingga mahasiswa yang ada di Kabupaten Garut.

"Dalam pertemuan ini, ada beberapa poin informasi dan imbauan yang kami sampaikan terkait dengan kondisi dan situasi saat ini. Salah satunta terkait pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih hasil Pemilu 2019 yang akan berlangsung 21 Oktober 2019 mendatang," ucapnya.

Danrem Parwito mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat Garut untuk menjaga situasi tetap kondusif. Jangan sampai terpancing dan melakukan aksi unjuk rasa yang diarahkan ke Jakarta, dengan tujuan mengganggu proses pelantikan tersebut.

"Kita semua berharap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden bisa berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Jelang Pelantikan Presiden, Danrem Gelar Silaturahmi (2)

 

Baca : Dandim 0611/Garut Gelar Silaturahmi Dengan Anggota Koramil

Sementara itu, Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han) mengatakan silaturahmi ini merupakan wadah yang sangat baik untuk saling berbagi dan bertukar pikiran dengan seluruh element masyarakat demi keutuhan NKRI.

"Garut menjadi salah satu barometer semua bidang kehidupan di Jawa Barat. Oleh karena itu sebagai komponen bangsa, Garut harus mampu dan mempertahankan integritas wilayah agar senantiasa tetap ada dalam kondisi aman, tentram dan tertib. Stabilitas di Garut sangat berpengaruh dan menentukan bagi terciptanya stabilitas nasional di daerah," tuturnya.*

 

Baca pula : Danrem 062/Tarumanagara Pimpin Sertijab Dandim 0611/Garut dan Dandim 0612/Tasikmalaya

 


Berita Terkait