Antiximage Bordir, Dari Tasikmalaya Untuk Indonesia

Selasa, 15 Oktober 2019 22:33 Abdul Wahid Aljinan Daerah

Antiximage Bordir, Dari Tasikmalaya Untuk Indonesia


Koropak.co.id - Dalam kegiatan pameran seni dan gelar budaya Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2019 yang dikonsentrasikan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, stand dari Kabupaten Tasikmalaya, Antiximage Bordir yang menawarkan aneka produk bordir turut memeriahkan pameran dalam rangka menyambut Hari Jadi Ke-18 Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak, di hari terakhir pameran, Selasa (15/10/2019) Owner Antiximage Bordir Kabupaten Tasikmalaya, Yayan Mulyana mengatakan dalam kegiatan pameran tersebut, Antiximage Bordir menawarkan aneka produk bordir khas Tasikmalaya seperti dompet HP, tas sekolah, hingga tas kekinian. Diakuinya, TOF 2019 merupakan kali keempat yang diikutinya sejak 2015.

"Harga yang ditawarkan dari setiap produk bordir beraneka ragam, mulai dari Rp 25.000. Keunggulan dari produk kita terletak pada bordir tulisnya yang mengambil tema khas Tasikmalaya dengan memakai sistem tulis manual meskipun kini sudah ramai sekali yang sudah memakai komputer," kata Yayan.

 

Koropak.co.id - Antiximage Bordir, Dari Tasikmalaya untuk Indonesia (2)

 

Baca : Promosi Tidak Akan Maksimal Jika Pameran Kreatif Hanya 3 Hari

Ditambahkan Yayan, antusias pembeli bordir di Tasikmalaya cukup bagus, meski cenderung ada penurunan jika dibandingkan TOF tahun sebelumnya.

"Acara TOF tahun ini menurut kami belum ada kemajuan yang signifikan jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Banyak sekali faktor yang menurut kami menjadikan pameran TOF kali kurang diminati mulai dari faktor tempat hingga situasi ekonomi yang dialami saat ini," ujarnya.

Yayan berharap, di Hari Jadi Ke-18 Kota Tasikmalaya, perekonomian di Kota Tasikmalaya semakin maju. Diharapkan pula ke depan Kota Tasikmalaya lebih disegani oleh kota-kota lainnya.*

 

Baca pula : Pameran Kreatif, Wujud Eksistensi UMKM Kota Tasikmalaya