Nasi Pepes Khas Tasikmalaya Bikin Penikmat Ketagihan

Selasa, 15 Oktober 2019 23:59 Renaldi Jaelani Daerah

Nasi Pepes Khas Tasikmalaya Bikin Penikmat Ketagihan


Koropak.co.id - Dalam Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya, Pemerintah Kota Tasikmalaya menggelar Pameran Tasik Kreatif dalam Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2019 yang dimeriahkan oleh pameran sejumlah produk industri kreatif yang tak hanya datang dari Kota Tasikmalaya, namun juga dari luar Kota Tasikmalaya.

Tak terkecuali stand Nasi Pepes dari Tasikmalaya. Nasi pepes merupakan salah satu makanan unik yang di dalamnya berkomposisikan nasi dan lauk pauk berupa daging ayam, tahu, telur serta lalapan, yang dibungkus dengan daun pisang serta dipepes menggunakan presto.

 

Koropak.co.id - Nasi Pepes Khas Tasikmalaya Bikin Penikmat Ketagihan (2)

 

 

Baca : Kota Bogor Turut Ramaikan Pameran Tasik Kreatif TOF 2019

 

Dijumpai Koropak di hari terakhir Pameran Kreatif yang dikonsentrasikan di Lapangan Upacara Dadaha Kota Tasikmalaya, Selasa (15/10/2019), Produsen Nasi Pepes, Reni mengatakan adanya pameran kreatif TOF ini menjadi kesempatan baginya untuk mengenalkan Nasi Pepes ke masyarakat

"Saya telah mengikuti TOF sejak tiga tahun lalu. Namun untuk tahun sekarang ini saya pun ikut kecewa karena pameran cenderung sepi. Bahkan tidak semenarik TOF sebelumnya yang memiliki daya tarik pengunjung melalui spot foto," katanya.

Reni mengharapkan di momentum Hari Jadi Ke-18, Kota Tasikmalaya semakin maju dan berkembang, serta tumbuh lebih banyak lagi pegiat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).*

 

Baca : Pemasaran Manisan Sayuran di TOF 2019 Tak Semanis Namanya