WPAP Lukiskan Kemeriahan Pameran Kreatif TOF 2019

Rabu, 16 Oktober 2019 15:01 Adin Wardini Daerah

WPAP Lukiskan Kemeriahan Pameran Kreatif TOF 2019


Koropak.co.id - Wedha's Pop Art Potrait atau yang lebih dikenal dengan istilah WPAP, merupakan suatu gugus seni ilustrasi potret wajah yang bersaling silang secara geometri dengan penggunaan kontradiksi warna-warna khusus.

Dalam Pameran Tasik Kreatif Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2019 ini yang berakhir Selasa (15/10/2019) kemarin, seorang pelukis WPAP, Herry Wahyudi ikut serta memeriahkan kegiatan yang digelar sebagai rangkaian menyambut Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya.

Dikonfirmasi Koropak, Rabu (16/10/2019) Herry Wahyudi menuturkan selain memamerkan hasil karya, dia juga turut menjual karya lukisnya di ajang Pameran Tasik Kreatif dalam TOF 2019 tersebut.

"Saya menjual hasil lukisan tangan berupa WPAP Lukis dengan harga mulai Rp 150.000," kata Herry.

 

Koropak.co.id - WPAP Lukiskan Kemeriahan Pameran Kreatif TOF 2019 (2)

 

Baca : Payung geulis, Kerajinan Khas Tasikmalaya Turun Temurun

Ditambahkan Herry, TOF 2019 menjadi pentas untuk menampilkan berbagai karya hasil kreativitas UMKM. Namun Herry menyayangkan kegiatan TOF tahun ini berbanding terbalik dengan tahun sebelumnya, sebab TOF 2019, khususnya di ajang pameran sangat sepi pengunjung.

"Bagi saya, Pameran Tasik Kreatif yang diadakan di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya kurang menarik perhatian pengunjung. Beda dengan pameran di TOF tahun kemarin yang berlangsung di sepanjang Jalan HZ Mustofa. Berbagai faktor jadi penghambat kemeriahan pameran, mulai dari tempat yang tidak representatif, tidak adanya spot foto hingga panggung hiburan yang tidak menarik," ujarnya.

Herry pun berharap agar kegiatan TOF di tahun yang akan datang bisa lebih baik lagi dari tahun ini, mengingat nama besar TOF merupakan citra dari hajatnya Kota Tasikmalaya sebab digelar di momentum HUT Kota Tasikmalaya.*

 

Baca pula : Antiximage Bordir, Dari Tasikmalaya Untuk Indonesia