Poltekpel Banten Berikan Diklat Instruktur dan Dosen

Rabu, 16 Oktober 2019 16:59 Dede Hadiyana Nasional

Poltekpel Banten Berikan Diklat Instruktur dan Dosen

 

Koropak.co.id - Pola pengasuhan yang diberikan instruktur kepada para Taruna dan Taruni di lingkungan kampus Politeknik Pelayaran Banten tentunya harus lebih ditingkatkan kembali agar apa yang disampaikan atau materi yang diberikan dapat terserap dengan mudah.

Demikian disampaikan Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska, ST., M.Si., M. Mar.E., saat dikonfirmasi Koropak, Rabu (16/10/2019) terkait kegiatan Diklat Pengasuhan Taruna bagi Instruktur yang berlangsung di Jakarta selama 3 hari sejak Rabu (9/10/2019) hingga Jumat (11/10/2019).

"Kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan wawasan dan kepribadian guna dapat meningkatkan kualitas kinerja para instruktur dalam pola pengasuhan para taruna dan taruni di lingkungan Politeknik Pelayaran Banten," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Poltekpel Banten Berikan Diklat Instruktur dan Dosen

 

Baca : Politeknik Pelayaran Banten Kukuhkan 17 Pejabat Baru

Diklat yang mengusung tema "Pola Pengasuhan Taruna Taruni di Lingkungan Politeknik Pelayaran Banten bagi Instruktur dan Dosen" tersebut diikuti oleh puluhan pegawai termasuk dosen pengajar di kampus Poltekpel Banten.

Adapun kegiatan diklat tersebut diakhiri dengan beberapa acara yang diantaranya workshop dan seminar Pengembangan Kurikulum Operasional, Silabus, serta Bank Soal bagi para dosen pengajar.

"Dengan adanya kegiatan diklat bagi para instruktur dan dosen pengajar di Politeknik Pelayaran Banten ini, bisa lebih meningkatkan kinerja baik dari segi kualitas maupun kuantitas sehingga dapat memberikan hasil terbaik bagi dalam pola pengasuhan taruna dan taruni," ucapnya.*

 

Baca pula : Politeknik Pelayaran Banten Ramaikan Hari Perhubungan Nasional