Kekasih Digandeng Pria Lain, Sang Pacar Tebaskan Pisau Dapur

Rabu, 16 Oktober 2019 20:24 D. Farhan Kamil Daerah

Kekasih Digandeng Pria Lain, Sang Pacar Tebaskan Pisau Dapur


Koropak.co.id - Diduga terbakar api cemburu, pemuda berusia 26 tahun yang merupakan warga Jalan H. Nasir Kelurahan Serengseng Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, nekad menganiaya seorang pria yang kedapatan sedang berjalan bergandengan dengan sang pacar.

Pemuda yang diketahui bernama Rendi ini, secara membabi buta menganiaya korban dengan menggunakan sebilah pisau dapur hingga kritis, sesaat setelah ia melihat pacarnya, Putri (22) jalan bareng bersama korban di kawasan Pademangan, Jakarta Barat pertengahan September 2019 lalu.

Setelah hampir tiga pekan buron, Rendi yang berprofesi karyawan swasta ini tak berkutik, saat jajaran Reskrim Polres Tasikmalaya dan Polsek Leuwisari, menciduknya di Rumah Yosep, di Kampung Bebedahan Desa Mekarjaya Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (16/10/2019).

 

Koropak.co.id - Kekasih Digandeng Pria Lain, Sang Pacar Tebaskan Pisau Dapur (1)

 

Baca : Gara-Gara Cemburu, Janda Beranak Satu Tewas Mengenaskan

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra mengatakan, pasca penganiayaan itu, pelaku lari ke Tasikmalaya dengan dalih untuk menenangkan diri. Ia bahkan sempat pamit kepada keluarganya untuk ziarah ke Tasikmalaya.

"Kepolisian Sektor Pademangan dan anggota Polres Tasikmalaya bekerjasama untuk mengamankan pelaku di tempat persembunyianya. Kita tangkap pelaku tanpa perlawanan. Selanjutnya kita limpahkan ke Polsek di wilayahnya untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Di hadapan penyidik, Rendi mengaku sakit hati melihat kekasihnya berjalan berduaan dan mesra dengan korban.

"Saya cemburu dan spontan saya aniaya dia," ucap Rendi.*

 

Baca pula : Dibakar Cemburu, Sang Mantan Pukuli Pemuda

 


Berita Terkait