Anggota DPRD Provinsi Jabar Soroti Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, 17 Oktober 2019 16:24 Clara Aditia Parlemen

Anggota DPRD Provinsi Jabar Soroti Kesejahteraan Masyarakat


Koropak.co.id - Kota Tasikmalaya sejauh ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Terlebih dengan adanya dukungan infrastruktur lengkap dan bermutu, seperti bandara komersial, dan rencana pembangunan jalan tol. Hal itu yang membuat Kota Tasikmalaya menjadi daerah potensial dengan beberapa sub penggerak roda perekonomian masyarakat.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Yod Mintaraga saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-18 Kota Tasikmalaya yang dilangsungkan di DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (17/10/2019).

Yod menuturkan dari pantauannya, perekonomian Kota Tasikmalaya kini telah lebih maju, rakyatnya pun tumbuh sejahtera. Hanya saja, jangan terlena dengan apa yang sudah diraih, yang ada mesti terus dipacu demi Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.

 

Koropak.co.id - Anggota DPRD Provinsi Jabar Soroti Kesejahteraan Masyarakat

 

Baca : Di Kota Tasikmalaya, Trilogi Pimpinan Beda Partai Wujudkan Transparansi

 

"Perekonomiannya sudah lebih bagus. Tinggal bagaimana memacu daya beli masyarakatnya agar dapat lebih tinggi lagi. Kami tekankan, kesejahteraan bukan hanya milik segelintir orang, kesejahteraan milik seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya," ucapnya.

Terlepas dari seremonial HUT ke-18 Kota Tasikmalaya, Yod juga menyoroti kontestasi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Menurutnya dinamika yang terjadi cukup tinggi.

"Untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Golkar sudah menyiapkan banyak kader. Di samping itu, kami juga telah membidik kader-kader internal Golkar, tokoh partai lain, termasuk birokrasi. Ditunggu saja ya," ucapnya.*

 

Baca pula : Kesejahteraan Kota Tasikmalaya Harus Ditingkatkan

 


Berita Terkait