Hari Jadi Kota Tasikmalaya, Banyak PR yang Harus Diselesaikan

Kamis, 17 Oktober 2019 19:00 Eris Kuswara Parlemen

Hari Jadi Kota Tasikmalaya, Banyak PR yang Harus Diselesaikan


Koropak.co.id - Banyak sekali pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya. Pembangunan yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya pun tidak bisa 100 persen selesai dengan cepat dan membutuhkan tahapan demi tahapan, sehingga sudah sewajarnya jika masih banyak pembangunan yang mesti difinalisasi.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Aslim SH kepada Koropak selepas mengikuti kegiatan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya yang digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya Jalan RE Martadinata Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Kamis (17/10/2019).

"Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya harus dijadikan sebagai ajang muhasabah, intropeksi dan evaluasi diri mengenai apa saja yang telah dilakukan untuk Kota Tasikmalaya. Hal yang baik harus dipertahankan, sementara yang belum tercapai, harus kita dorong lagi agar bisa maksimal," kata Aslim.

 

Koropak.co.id - Di Hari Jadi Kota Tasikmalaya, Banyak PR Yang Harus Diselesaikan (2)

 

Baca : Di Kota Tasikmalaya, Trilogi Pimpinan Beda Partai Wujudkan Transparansi

Ditambahkan Aslim, banyak PR yang harus diselesaikan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Namun dengan adanya keinginan yang kuat dari pemerintah daerah untuk membenahi dan menyelesaikan PR tersebut, diharapkan ke depan dapat tercipta perubahan untuk bisa menjadikan Kota Tasikmalaya lebih baik lagi.

"Salah satu yang bisa dilakukan adalah meningkatkan daya beli masyarakat Kota Tasikmalaya yang harus didorong seoptimal mungkin, seperti dengan membuka seluas-luasnya lapangan pekerjaan atau memaksimalkan program Wirausaha Baru (WUB)," ucapnya.*

 

Baca pula : Anggota DPRD Provinsi Jabar Soroti Kesejahteraan Masyarakat

 


Berita Terkait