Di Hari Jadi, Walikota Bagikan Penghargaan dan Bantuan RTLH

Kamis, 17 Oktober 2019 20:08 Roki Sabirin Daerah

Di Hari Jadi, Walikota Bagikan Penghargaan dan Bantuan RTLH


Koropak.co.id - Dalam upacara Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya yang dilangsungkan di Lapangan Upacara Balekota Tasikmalaya, Kamis (17/10/2019), Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budiman membagikan sejumlah penghargaan kepada warga Kota Tasikmalaya yang berprestasi.

Di samping itu, secara simbolis Walikota Tasikmalaya juga membagikan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni kerjasama Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan BAZNAS Kota Tasikmalaya. Usai upacara, Walikota dengan bangga meresmikan TV Touch Screen Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kota Tasikmalaya.

Dalam TV Touch Screen tersebut terdapat sejumlah informasi tentang hukum yang bisa diakses publik, termasuk tentang Perda dan Perwalkot Tasikmalaya. Jadi, memudahkan masyarakat dalam mencari regulasi-regulasi yang telah diundangkan oleh DPRD bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya.

 

Koropak.co.id - Di Hari Jadi, Walikota Bagikan Penghargaan dan Bantuan RTLH (2)

 

Baca : Hari Jadi Ke-18, Bangkitkan Kembali Tasikmalaya Kota Resik

 

Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan menuturkan di Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya, banyak perubahan dan kemajuan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Semoga manfaat dari hasil pembangunan yang telah kami implementasikan, dapat benar-benar dirasakan secara optimal oleh masyarakat," ujar Ivan.

Dikatakan Ivan, masih banyak hal yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya dan juga seluruh masyarakat demi tercapainya Kota Tasikmalaya lebih baik. Di usia 18 tahun, diharap Kota Tasikmalaya dapat tumbuh lebih baik lagi, dan sinergitas antara pemerintah, stakeholder, dan masyarakat dapat senantiasa terjaga demi terciptanya harmonisasi guna membangun Kota Tasikmalaya lebih berjaya.*

 

Baca pula : Dewan Harapkan Kota Tasikmalaya Jadi Kota Berbudi