Di Rapat Paripurna Istimewa, Walikota Tasikmalaya Ucapkan Terimakasih

Koropak.co.id, 17 October 2019 20:25:47
Penulis : Restu Prasetia
Di Rapat Paripurna Istimewa, Walikota Tasikmalaya Ucapkan Terimakasih

 

Koropak.co.id - Puncak peringatan Hari Jadi Ke-18 Tahun Kota Tasikmalaya, digelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-18 Tahun Kota Tasikmalaya yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (17/10/2019).

Mengusung tema "Tasik Resik, Tasik Berbudi", refleksi usia 18 tahun Kota Tasikmalaya menjadi spirit untuk membawa Kota Tasikmalaya lebih maju dan berkembang.

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menyampaikan terimakasih kepada segenap pihak yang telah bahu membahu, kerja keras dan kerja cerdas membangun Kota Tasikmalaya hingga berhasil meraih sejumlah pencapaian di usia ke 18 tahun.

"Termasuk salah satunya angka kemiskinan kita yang telah menurun cukup signifikan. Namun, angka kemiskinan ini perlu terus kita tekan sehingga akan semakin menyusut warga pra sejahtera di Kota Tasikmalaya, karena masyarakatnya tumbuh lebih sejahtera. Itu harapan kami," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Di Rapat Paripurna Istimewa, Walikota Tasikmalaya Ucapkan Terimakasih (3)

 


Baca : Di Hari Jadi, Walikota Bagikan Penghargaan dan Bantuan RTLH

 

Walikota menuturkan Kota Tasikmalaya berdiri berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2001 dan sudah ditetapkan dalam Peraturan Daerah (Perda) Kota Tasikmalaya Nomor 9 Tahun 2003 tentang Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang berisikan penetapan tanggal 17 Oktober sebagai Hari Jadi Kota Tasikmalaya.

"Atas nama pribadi serta selaku pimpinan daerah di Pemerintahan Kota Tasikmalaya, kami ucapkan selamat Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya. Terimakasih atas sumbangsih peran dalam membangun Kota Tasikmalaya. Hari Jadi ini seyogianya merupakan kebahagiaan bagi seluruh warga Kota Tasikmalaya, bukan hanya milik Pemerintah Kota Tasikmalaya," ujarnya.

Di tahun ke-18 ini, ucap Walikota, sudah banyak pengembangan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya yang bermuara pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Menurut Walikota, capaian apapun yang diraih merupakan hasil kerja bersama pemerintah bersama masyarakat. Juga tidak terlepas dari jasa para pendahulu Kota Tasikmalaya.

"Ke depan, kami harapkan masyarakat dapat senantiasa seiring seirama dalam langkah untuk memacu pertumbuhan Kota Tasikmalaya," ucapnya.*

 


Baca pula : Hari Jadi Ke-18, Bangkitkan Kembali Tasikmalaya Kota Resik