Pilkades Karangpawitan Garut Memasuki Tahap Pengundian Nomor Urut

Kamis, 17 Oktober 2019 22:54 Dedi Sofwan Desa

Pilkades Karangpawitan Garut Memasuki Tahap Pengundian Nomor Urut

 

Koropak.co.id - Ketua Panitia Pilkades Karangpawitan, H. Dedi Kusnadi menuturkan tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Karangpawitan, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut Jawa Barat, telah tuntas memasuki tahapan pengundian dan penetapan nomor urut calon Kepala Desa (Kades).

Demikian disampaikan Dedi saat dijumpai Koropak, Kamis (17/10/2019). Dedi mengatakan tahapan selanjutnya adalah rapat panitia terkait jadwal kampanye.

"Kampanye sendiri akan dilaksanakan seminggu setelah pengundian dan penetapan nomor urut," ucapnya.

Dedi berharap dalam tahapan kampanye, para calon Kades bisa melaksanakan kampanye dengan penuh tanggungjawab tanpa ada ekses sedikitpun.

"Raihlah suara dari para pemilih dengan sportif. Jangan sampai meraih suara dengan cara tidak benar, seperti politik uang. Sampaikan visi misi dan program dari para calon Kades yang nantinya bisa menarik para pemilih untuk mencoblos calon tersebut. Apabila nanti kedapatan menggunakan politik uang, kami akan melakukan tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Pilkades Karangpawitan Garut Memasuki Tahap Pengundian Nomor Urut (3)

 

Baca : Jelang Pilkades Serentak, Panitia Pemilu Kepala Desa Dikukuhkan

Dalam Pilkades serentak yang akan berlangsung 5 November 2019 mendatang, terdapat lima calon yang akan berkompetisi memperebutkan jabatan Kades Karangpawitan.

Kelima calon tersebut yakni Asep Ruhendi Rahmat, Dadang Suryana, Uus, Uwen Sukendar dan Tarman yang telah melakukan pengundian dan penetapan nomor urut calon Kades yang digelar di GOR Desa Karangpawitan, Rabu (16/10/2019), dan disaksikan oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Karangpawitan, panitia pemilihan kades, tokoh masyarakat serta para saksi dari kelima calon Kades tersebut.

Adapun hasil dari pengundian dan penetapan nomor urut calon Kades Karangpawitan sebagai berikut, Calon Kades Tarman mendapatkan nomor urut 1, Dadang Suryana nomor urut 2, Asep Ruhendi Rahmat nomor urut 3, Uwen Sukendar nomor urut 4 dan Uus nomor urut 5.*

 

Baca pula : Demi Pilkades di Kabupaten Tasikmalaya, Brimob Polda Jabar Turun Gunung

 


Berita Terkait