Sekda Kota Tasikmalaya Ucapkan Terimakasih Bagi Masyarakat

Senin, 21 Oktober 2019 16:26 Ahmad Fadlan Daerah

Sekda Kota Tasikmalaya Ucapkan Terimakasih Bagi Masyarakat


Koropak.co.id - Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya sekaligus Ketua Pelaksana Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) 2019, H Ivan Dicksan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi dan mendukung seluruh rangkaian acara menyambut Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya sehingga berjalan dengan lancar dan sukses.

"Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya ini memiliki dasar hukum pelaksanaannya yaitu berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2001 Tentang Pembentukan Kota Tasikmalaya serta Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2003 Tentang Hari Jadi Kota Tasikmalaya dan juga Keputusan Walikota Tasikmalaya Nomor 03/Kep.580-Umum/2019 Tentang Pembentukan Hari Jadi Ke-18 Kota Tasikmalaya Tahun 2019," kata Ivan.

Ditambahkan Ivan, maksud dan tujuan diadakannya rangkaian kegiatan hari jadi, tiada lain untuk mengenang dan melestarikan sejarah Kota Tasikmalaya sebagai Kota Resik, menumbuhkembangkan kesadaran serta rasa memiliki dan mencintai Kota Tasikmalaya, membangun rasa persatuan dan kesatuan dan juga turut meningkatkan motivasi untuk membangun Kota Tasikmalaya dengan partisipasi dari seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya.

 

Koropak.co.id - Sekda Kota Tasikmalaya Ucapkan Terimakasih Bagi Masyarakat (2)

 

Baca : Dewan Apresiasi Malam Tasyakur Hari Jadi Kota Tasikmalaya


"Tema Hari Jadi ke-18 Kota Tasikmalaya adalah Tasik Resik Tasik Berbudi dengan slogan Tasikmalaya Milik Kita. Slogan tersebut diharapkan memotivasi seluruh komponen masyarakat agar bisa bersama-sama saling bahu-membahu mengembalikan julukan Kota Tasikmalaya sebagai Kota Resik dengan masyarakat yang menjunjung tinggi budi pekerti," ucapnya.

Ivan menuturkan, untuk kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tasikmalaya meliputi gerak jalan sehat, helaran dan karnaval budaya, pameran Tasik Kreatif, upacara peringatan Hari Jadi Ke-18 Kota Tasikmalaya, Rapat Paripurna Istimewa, sholat subuh dan doa bersama untuk Kota Tasikmalaya serta malam tasyakur sebagai malam puncak sekaligus penutup seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya.*

 

Baca pula : Pemkot Tasikmalaya Berkomitmen Lakukan Pemerataan Pembangunan




Berita Terkait