Diklat Orientasi Kepelautan Poltekpel Banten Resmi Dibuka

Rabu, 23 Oktober 2019 07:08 Dede Hadiyana Nasional

Diklat Orientasi Kepelautan Poltekpel Banten Resmi Dibuka

 

Koropak.co.id - Berbanggalah para calon Taruna dan Taruni yang telah berhasil melalui berbagai tahapan seleksi hingga akhirnya berada di kampus Politeknik Pelayaran Banten guna mengikuti pendidikan kepelautan.

Demikian disampaikan Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska, ST., M.Si., M. Mar.E., dalam kegiatan upacara pembukaan Diklat Orientasi Kepelautan (DOK) yang berlangsung di Seven Oceans Field kampus Poltekpel Banten, Senin (21/10/2019).

"Selamat datang di kampus Politeknik Pelarayan Banten sebagai salah satu kawah candra dimuka pelaut dunia dan ini merupakan kesempatan besar yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Diklat Orientasi Kepelautan Poltekpel Banten Resmi Dibuka (1)

 


Lihat : Menjadi Pelaut Tangguh Bersama Polteknik Pelayaran Banten

 

Pelaksaan upacara pembukaan tersebut diikuti oleh seluruh calon Taruna dan Taruni Program Diploma III yang berjumlah 156 orang termasuk para jajaran pejabat di lingkungan kampus Politeknik Pelayaran Banten.

"Kami berharap dengan jumlah calon taruna mencapai 156 orang, kami harapkan mereka dapat bertahan hingga nanti lulus dari kampus ini. Oleh sebab itu, ikuti semua peraturan dan instruksi dari para pelatih yang akan memberikan arahan, tetap semangat serta jaga diri dan kesehatan jangan sampai sakit," ucapnya.

Sebelumnya, calon Taruna dan Taruni Program Diploma III Tahun 2019 Politeknik Pelayaran Banten telah lolos mengikuti berbagai pemeriksaan yang meliputi pemeriksaan barang-barang bawaan, pemeriksaan perlengkapan, pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan Poltekpel Banten, serta pemeriksaan administrasi oleh bagian Administrasi Akademik Politeknik Pelayaran Banten.*

 

Baca : Calon Taruna Poltekpel Banten Ikuti Diklat Madatukar