Pasar Murah Bermanfaat Lebih Bagi Masyarakat Tamansari

Kamis, 24 Oktober 2019 20:18 Abdul Wahid Aljinan Daerah

Pasar Murah Bermanfaat Lebih Bagi Masyarakat Tamansari


Koropak.co.id - Pada hari terakhir Pasar Murah tahap pertama yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Kamis (24/10/2019) tampak puluhan masyarakat Kecamatan Tamansari begitu antusias dalam membeli produk-produk pangan yang disediakan.

Kepada Koropak, warga Kecamatan Tamansari, Toni mengatakan pasar murah yang diadakan oleh KPw Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memiliki pendapatan rendah dikarenakan harga sembako yang ditawarkannya pun relatif murah.

"Di pasar murah ini kami bisa membeli berbagai kebutuhan pangan seperti cabai, telur ayam, beras bulog, minyak goreng dan gas elpiji yang tentunya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga pasar murah ini sangat bermanfaat sekali bagi kami yang memiliki pendapatan seadanya," kata Toni.

 

Koropak.co.id - Pasar Murah Bermanfaat Lebih Bagi Masyarakat Tamansari 1

 

Baca : Bank Indonesia Harapkan Pasar Murah Dimanfaatkan Masyarakat


Toni juga turut merespons positif kegiatan pasar murah yang diadakan di Kecamatan Tamansari. Diketahui, kebanyakan masyarakat Tamansari memiliki pendapatan yang hanya bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja. Dengan diadakannya pasar murah telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Pasar murah ini sangat membantu kami yang hanya mampu memenuhi kebutuhan sehari-sehari dengan secukupnya. Oleh karena itu kami berharap ke depannya kegiatan pasar murah ini bisa dilaksanakan paling tidak seminggu sekali," ujarnya.

Setelah Kecamatan Tamansari, Pasar Murah pun akan berlanjut dan berpindah lokasi ke Kelurahan Nagarawangi yang akan digelar Pada Jumat (25/10/2019) hingga Sabtu (26/10/2019). Setelah itu di Kelurahan Bantarsari pada Senin (28/10/2019) hingga Selasa (29/10/2019) mendatang.*

 

Baca : Pasar Murah Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pangan

 


Berita Terkait