Liga III Indonesia, Bank BJB Cabang Garut Jadi Sponsor Persigar

Senin, 28 Oktober 2019 20:16 Dedi Sofwan Daerah

Liga III Indonesia, Bank BJB Cabang Garut Jadi Sponsor Persigar


Koropak.co.id - Komitmen Bank BJB Cabang Garut untuk terus membantu lingkungan dan masyarakat Kabupaten Garut kembali ditunjukan dengan memberikan bantuan dana pembangunan Mandi, Cuci, Kakus (MCK) serta perbaikan sanitasi di SDN 2 Dano, Kecamatan Leles dan bantuan dana sponsorship kepada Persatuan Sepak Bola Indonesia Garut (Persigar) yang akan menghadapi kompetisi Liga III tahun 2019.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan seusai Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 yang berlangsung di Lapangan Otista, Garut, Jawa Barat, Senin (28/10/2019).

Pemimpin Bank BJB Cabang Garut, Maman Rukmana mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank BJB dalam membantu dunia pendidikan dan olahraga di Kabupaten Garut agar terus maju dan berkembang.

"Dengan adanya bantuan pembangunan MCK dan sanitasi di SDN 2 Dano, bisa menciptakan kenyamanan dan kondusifitas siswa dalam proses belajar mengajar sehingga keseriusan dan minat anak untuk belajar semakin meningkat. Diharapkan pula dengan adanya bantuan sponsorship bagi Persigar, bisa menumbuhkan semangat juang seluruh pemain Persigar yang akan berlaga di liga III," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Liga III Indonesia, Bank BJB Cabang Garut Jadi Sponsor Persigar (1)

 

Baca : Bupati Garut Harapkan Pemuda Jadi Garda Terdepan Untuk Indonesia Maju

 

Sementara itu, Kepala Bidang SD, Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Ade Manadin menyampaikan terimakasih kepada Bank BJB Cabang Garut dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah membantu serta peduli terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Garut, khususnya di Kecamatan Leles.

"Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa menunjang proses belajar mengajar sehingga mampu menciptakan siswa yang berpotensi, terdidik dan berkualitas," ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Askab PSSI Garut, Amirudin Latif. Ia sangat mengapresiasi Bank BJB Cabang Garut yang telah memberikan bantuan dana untuk keikutsertaan Persigar di Liga III.

"Dengan adanya suport ini, bisa mengangkat kembali prestasi persepakbolaan Kabupaten Garut, yang memang sudah lama haus akan prestasi," ujarnya.*

 

Baca pula : Bank BJB Garut Berbagi Tempat Nasi Gratis

 


Berita Terkait