Komandan Lanud Wiriadinata Pimpim Upacara Peringatan HUT Ke-73 POM AU

Sabtu, 02 November 2019 07:11 Dede Hadiyana Daerah

Komandan Lanud Wiriadinata Pimpim Upacara Peringatan HUT Ke-73 POM AU

 

Koropak.co.id - Memperingati HUT Ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara (POM AU) Tahun 2019, Lanud Wiriadinata menggelar upacara peringatan HUT Ke-73 POM AU di Lapangan Jupiter Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (1/11/2019).

Upacara dipimpin langsung Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, SH., dan dihadiri Dansub Detasemen Polisi Militer III/2-2 Kapten Cpm Supriyadi, Kasi Propam Polres Tasikmalaya Kota Ipda Yasin Saepudin, Kasi Propam Polres Tasikmalaya Iptu Rokhmadi, SH., Kapolsek Cibeureum, Manager PT. DI, termasuk para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Wiriadinata.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, SH membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE., M.M, yang menyampaikan bahwa, di usia ke-73 tahun ini POM AU diharap dapat senantiasa meningkatkan semangat serta motivasi prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Saya menilai Korps Polisi Militer Angkatan Udara sudah memberikan kontribusi nyata demi tegaknya ketertiban hukum, tata tertib, dan disiplin yang berlaku bagi personel TNI Angkatan Udara," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Komandan Lanud Wiriadinata Pimpim Upacara Peringatan HUT Ke-73 POM AU (1)

 

Baca : Satpom Lanud Wiriadinata Periksa Kendaraan Anggota

Tanpa peran POM AU, kata Pandu, tidak akan ada ketenangan baginya meninggalkan Pangkalan dan Alutsista yang dimiliki. Tentunya POM AU sangat berperan aktif tanpa mengenal lelah dan tanpa mengenal waktu serta yakin bahwa semua aset yang dimiliki sudah dijaga oleh prajurit POM AU yang profesional dibidangnya.

Pihaknya berpesan, idealisme merupakan pilar utama dalam menjalankan tugas untuk penegakan hukum. Tanpa hadirnya idealisme pada saat menjalankan tugas, tentunya orang lain akan menilai seberapa baik tingkah laku dan sikap yang dimiliki.

"Dengan idealisme tersebut maka pengorbanan yang dilakukan sebagai penegak hukum di lingkungan TNI AU akan berharga demi kemajuan Korps POM AU dan kejayaan TNI Angkatan Udara," ucapnya.*

 

Baca : Harapkan POM AU Lebih Profesional, Militan dan Inovatif


Berita Terkait