Polres Garut Jalin Kerjasama Dengan Sejumlah Instansi

Sabtu, 02 November 2019 17:19 Dede Hadiyana Daerah

Polres Garut Jalin Kerjasama Dengan Sejumlah Instansi

 

Koropak.co.id - Bertempat di Aula Suardja Atma Saputra Polres Garut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204, Garut, Jumat (1/11/2019), Polres Garut melangsungkan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan sejumlah perbankan di Kabupaten Garut, terkait penjagaan dan pengamanan objek vital, salah satunya MoU dengan Bank BJB Cabang Garut.

Dikonfirmasi Koropak, Sabtu (2/11/2019) Kapolres Garut, AKBP Dede Yudy Ferdiansah menuturkan Polres Garut selalu mendukung terhadap setiap kegiatan pengamanan dan penegakan hukum yang ada di instansi atau lembaga yang ada di wilayah Kabupaten Garut.

"Tujuan dari Mou ini, adalah untuk lebih meningkatkan koordinasi dalam bidang pembinaan dan operasional sistem pengamanan dan pengawalan demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Garut," katanya.

 

Koropak.co.id - Polres Garut Jalin Kerjasama Dengan Sejumlah Instansi (2)

 

Baca : Kapolres Garut Pimpin Sertijab Pejabat Kepolisian

 

Dengan adanya MoU tersebut, ucap Dede, diharapkan adanya persepsi yang sama terkait pengamanan objek vital, sehingga pengamanannya pun akan lebih maksimal dan terjalin kerjasama yang baik antar semua pihak.

"Besar harapan kami, upaya pengamanan dan penegakan hukum di instansi maupun lembaga yang ada di Kabupaten Garut dapat terlaksana dengan baik dan optimal," ucapnya.

Sementara itu, Pemimpin Bank BJB Cabang Garut, Maman Rukmana mengatakan MoU ini merupakan terobosan baru dalam hal penjagaan dan pengamanan objek vital yang sangat baik.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Garut atas pelaksanaan pengamanan di perbankan maupun objek vital lain yang ada di Kabupaten Garut. Semoga dengan adanya MoU ini, sinergi yang selama ini terjalin antara Polres Garut dengan segenap stakeholder di Kabupaten Garut dapat senantiasa terbina dengan baik," katanya.*

 

Baca pula : Jelang Pilkades Bupati Garut Harapkan Kondusifitas Terjaga

 


Berita Terkait