Kader PDIP, Dewi Tanjung Polisikan Novel Baswedan

Sabtu, 09 November 2019 13:31 Clara Aditia Nasional

Kader PDIP, Dewi Tanjung Polisikan Novel Baswedan

 

Koropak.co.id - Baru-baru netizen Tanah Air dihebohkan dengan ulah Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Ambarwati atau lebih dikenal dengan nama Dewi Tanjung yang melaporkan penyidik KPK Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya.

Dikabarkan, Dewi melaporkan Novel atas tuduhan penyebaran berita bohong terkait dengan kasus penyiraman air keras.

"Saya melaporkan Novel Baswedan selaku penyidik KPK terkait dengan dugaan rekayasa kasus penyiraman air keras," kata Dewi berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Jumat (8/11/2019).

Dewi mengatakan bahwa dirinya merasa ada kejanggalan atas kebutaan yang dialami oleh Novel dalam insiden penyiraman air keras yang menimpanya.

"Ada beberapa hal yang menurut saya janggal, dan dari semua hal yang dialami dari rekaman CCTV-nya dari bentuk luka, perban, dan kepalanya juga yang diperban. Namun setelah itu tiba-tiba matanya yang buta," ucapnya.

 

 

Koropak.co.id - Kader PDIP, Dewi Tanjung Laporkan Novel Baswedan Ke Polisi

 

Baca : Inilah Motif Penusukan Wiranto Menurut Humas Polri

Bahkan Dewi juga menuturkan bahwa dirinya merupakan lulusan seni, sehingga dia menduga terdapat berbagai rekayasa yang dilakukan oleh Novel Baswedan mulai dari penyiraman air keras yang menurutnya dari sana Novel sudah merekayasanya.

"Saya merupakan orang seni dan saya juga biasa beradegan. Jadi jika orang sakit itu tersiram air panas maka reaksinya tidak berdiri, tetapi akan langsung terduduk jatuh dan terguling-guling. Itulah yang saya pelajari, namun sayangnya tidak ada reaksi dia disana saat dia tersiram air keras," ujarnya.

Sementara itu, Novel Baswedan menegaskan tindakan Dewi Tanjung ngawur.

"Ngawur itu. Orang itu mempermalukan dirinya sendiri. Kata-kata orang itu jelas menghina lima rumah sakit, tiga rumah sakit di Indonesia dan dua rumah sakit di Singapura," ucap Novel.*

 

Baca pula : Kontroversi Larangan Cadar Dan Celana Cingkrang Bagi ASN