Brigif Kujang Bersiap Sambut Delegasi Mayor Sersan Asean

Kamis, 21 November 2019 18:46 Dedi Sofwan Provinsi

Brigif Kujang Bersiap Sambut Delegasi Mayor Sersan Asean


Koropak.co.id - Ketua panitia penyelenggara penerimaan delegasi dari 10 negara sahabat, Komandan Brigif 15/Kujang II, Kolonel Inf Ardiansyah, mengecek kesiapan sarana dan fasilitas, serta kesiapan personel pendukung yang akan menerima delegasi Asean Sergeant Major Annual Meeting (ASMAM) ke-9 tahun 2019.

Dikonfirmasi Koropak selepas melakukan pengecekan di Hotel Arya Duta, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, (21/11/2019), Kolonel Inf Ardiansyah mengatakan pengecekan tersebut bertujuan guna memastikan bahwa Brigif 15/Kujang sebagai tuan rumah, telah siap untuk melaksanakan ASMAM-9/2019 dengan optimal.

"Pengecekan meliputi lokasi penyelenggaraan, sarana dan fasilitas hotel yang akan digunakan. Termasuk meninjau kesiapan sarana prasarana pendukung lainnya. Tidak ketinggalan serta kesiapan upacara pembukaan yang rencananya akan dibuka oleh Wakasad, Letjen TNI Tantang Sulaiman pada 25 November 2019 mendatang," ucapnya.

 

Koropak.co.id - Brigif Kujang Bersiap Sambut Delegasi Mayor Sersan Asean (2)

 

Baca : TNI AD Serahkan Lahan Terdampak Kereta Cepat

Dikatakan Ardiansyah, sarana dan fasilitas yang akan digunakan pada acara pembukaan ASMAM-9/2019 harus sudah siap, agar dapat dipastikan tidak sampai terjadi permasalahan saat pembukaan dan semua dapat berjalan sesuai rencana.

"TNI AD harus menjadi tuan rumah yang baik dan sukses dalam penyelenggaraan ini. Selama berada di Kota Bandung, para delegasi akan disuguhkan berbagai kegiatan yang bersifat menjalin kebersamaan dan memperkenalkan keunikan budaya Jawa Barat. Oleh sebab itu, kami berkomitmen memberikan kesan positif bagi para delegasi yang hadir," ucapnya.*

 

Baca pula : Dandim Garut Ajak Mahasiswa Gugah Spirit Cinta Tanah Air