Keluarga Besar Mayasari Deklarasikan Azies Maju di Pilkada 2020

Sabtu, 23 November 2019 15:10 D. Farhan Kamil Pilkada

Keluarga Besar Mayasari Deklarasikan Azies Maju di Pilkada 2020

 

Koropak.co.id - Meskipun sebelumnya mendapat penolakan dari lingkungan terkecil/keluarga, namun tekad kuat untuk ikut dalam bursa Pilkada 2020 Kabupaten Tasikmalaya tak tergoyahkan setelah mengantongi isyarat baik hasil Istikhoroh untuk tetap maju dan membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan berkah lima tahun ke depan.

"Pijakannya adalah hasil istikhoroh bahwa saya harus tetap maju demi Kabupaten Tasikmalaya. Saya sempat mendapat penolakan dari anak-anak, tetapi istri saya terus mendorong agar saya mengikuti isyarat lima ayat Al Quran yang didapat dari Istikhoroh. Kini alhamdulillaah seluruh keluarga besar Mayasari sepakat mendukung agar saya maju untuk Kabupaten Tasikmalaya," kata Azies Rismaya Mahfud dalam orasinya di acara deklarasi keluarga Mayasari untuk Azies dengan tag line Kabupaten Tasikmalaya Berkharisma bersama Kang Haji Azies di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/1/2019).

Deklarasi keluarga besar Mayasari ditandai dengan pengalungan sorban, yang dilakukan oleh kakak kandung H. Azies, yakni H. Ade Ruhyana Mafud.

 

Koropak.co.id - Keluarga Besar Mayasari Deklarasikan Haji Azies Maju di Pilkada 2020 (3)

 

Bahkan dalam acara yang dihadiri ribuan anggota keluarga besar Mayasari termasuk para kader Partai Gerindra serta sejumlah Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten/Kota Tasikmalaya dan DPRD Provinsi Jabar itu, Azies mengklaim bahwa hampir 140 kyai/ulama Kabupaten Tasikmalaya yang dijumpai, secara jelas mendukung dirinya melaksanakan hasil Istikhoroh, maju di Pilkada 2020.

"Atas dukungan semua, saya siap mempertaruhkan harta dan jiwa untuk Kabupaten Tasikmalaya. Saya mulai melangkah karena saya siap menerima amanah keluarga dan saya berangkat bukan dari Partai Gerindra atau partai Mayasari. Siapapun partai yang akan mengusung, saya siap, karena saya bukan milik Gerindra," ujarnya.

Di akhir acara yang juga dihadiri mantan Walikota Tasikmalaya, H. Syarif Hidayat dan Pengasuh Pondok Pesantren Cipasung KH. Ubaidillah, Azies mendeklarasikan bahwa dirinya siap menerima amanah keluarga besar Mayasari untuk tampil sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya dan siap menghibahkan dengan tulus dan iklas demi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya khususnya. "Saya mohon doa dari semuanya," kata Azies.*