Polres Banjar Akan Tindak Tegas Pengendara Bawa Senjata Tajam

Sabtu, 30 November 2019 20:00 Clara Aditia Daerah

Polres Banjar Akan Tindak Tegas Pengendara Bawa Senjata Tajam


Koropak.co.id - Para pengendara yang melintasi jembatan Langensari Kota Banjar, diperiksa personel Polsek Langensari. Pengetatan pengamanan tersebut merupakan bagian dari rangkaian antisipasi dalam kegiatan penguatan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Banjar, Sabtu (30/11/2019).

Kepada Koropak, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi mengatakan, untuk pengamanan tersebut, Polres Banjar melakukan kegiatan razia dan pemeriksaan dari kedua arah di Jembatan Langensari.

"Dalam hal ini, kami memantau keramaian para pemuda yang nongkrong di jembatan tersebut. Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan ini merupakan sebagai salah satu cara kami mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di kota Banjar," kata Kapolres sebagaimana diutarakan Bripka Shandi.

 

Baca : Operasi Antik Lodaya Tekan Peredaran Narkoba

 

Polsek Langensari, ucap Shandi, juga memeriksa barang-barang yang dibawa pengendara, khususnya yang berada di dalam bagasi motor.

Ditambahkan Shandi, petugas tidak akan segan menindak tegas apabila ada pengendara yang kedapatan membawa senjata tajam atau narkotika.

"Sampai saat ini tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya. Namun kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada. Segera laporkan kepada pihak kepolisan apabila terjadi hal-hal yang dianggap mencurigakan." tuturnya.*

 

Baca pula : Kapolres Banjar Berbagi Cokelat di Hari Anak Universal


Berita Terkait