Inspiratif! Mengabdi 33 Tahun, Anggota Polsek Langensari Naik Pangkat

Senin, 02 Desember 2019 18:52 Clara Aditia Daerah

Inspiratif! Mengabdi 33 Tahun, Anggota Polsek Langensari Naik Pangkat

 

Koropak.co.id - Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.IK memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang digelar di Halaman Mako Polres Banjar, Jalan Siliwangi Nomor 145, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (2/12/2019).

Kenaikan Pangkat tersebut diterima anggota Polsek Langensari, Sukirno, dari pangkat Aiptu ke Ipda terhitung mulai 1 Desember 2019. Kini, Iptu Sukirno menjabat sebagai Kepala Seksi Humas Polsek Langensari.

Dalam Upacara tersebut, turut hadir Wakapolres Banjar Kompol Drs Ade Najmulloh bersama para PJU Polres Banjar dan para Kapolsek beserta jajarannya.

 

Koropak.co.id - Inspiratif! Mengabdi 33 Tahun, Anggota Polsek Langensari Naik Pangkat (1)

 

Baca : Polres Banjar Akan Tindak Tegas Pengendara Bawa Senjata Tajam

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.IK menuturkan kenaikan pangkat tersebut dianugerahkan sebagai wujud penghargaan dan apresiasi atas pengabdian Ipda Sukirno yang telah mengabdi di Kepolisian selama 33 tahun 5 bulan.

"Selama masa dinasnya, Ipda Sukirno mengabdi sebagai pasukan khusus Kepolisian yaitu Brimob," katanya.

Yulian juga mengucapkan terimakasih kepada istri Ipda Sukirno yang senantiasa mendukung Ipda Sukirno menjadi abdi negara di jajaran Kepolisian.

"Jadikan Ipda Sukirno sebagai teladan kita selaku personel kepolisian dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara guna melayani masyarakat," katanya.*

 

Baca pula : Kapolres Banjar Berbagi Cokelat di Hari Anak Universal


Berita Terkait