Viral! Aksi Nekat Pengendara Sepeda Motor Terobos Jalur Kereta Api

Rabu, 04 Desember 2019 01:07 Eris Kuswara Nasional

Viral! Aksi Nekat Pengendara Sepeda Motor Terobos Jalur Kereta Api


Koropak.co.id - Netizen Tanah Air kembali dihebohkan dengan aksi nekat yang dilakukan oleh seorang pengendara motor yang mencoba menerobos jalur perlintasan kereta api. Aksinya tersebut terekam kamera video hingga menjadi viral setelah videonya diunggah di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Selasa (3/12/2019) diketahui peristiwa itu terjadi di kawasan JPL Cimindi, Bandung Jawa Barat. Tampak dalam video yang beredar di media sosial itu, seorang pengendara sepeda motor pria yang membonceng seorang anak kecil dan perempuan itu diduga berupaya untuk pindah jalur atau memutar balik dengan melintasi jalur kereta api.

Namun aksi yang dilakukannya tersebut bertepatan dengan tertutupnya palang pintu perlintasan kereta api. Melihat kejadian itu, sontak membuat petugas yang dibantu warga sekitar langsung memberhentikan aksi pengendara sepeda motor tersebut. Setelah terjadi perdebatan, pada akhirnya pengendara sepeda motor itu pun kembali ke jalur sebelumnya.

 

Baca : Terobos Perlintasan Kereta Api, Guru Ini Nyaris Terhantam

"Sudah menerobos, masih berani melawan arus dan memutar balik dengan melalui jalan rel kereta api ketika kereta api akan melintas," tulis keterangan dalam video yang diunggah akun @edansepurid.

Akibat aksi yang dilakukan pengendara sepeda motor itu, beragam komentar netizen langsung meramaikan kolom komentar. Namun banyak yang menyayangkan atas aksi yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor tersebut.

"Saya kok darah tinggi ya melihat video ini??," tulis akun @malakunkarim8604.

"Udah bawa anak bawa istri dan menerobos dan melawan arus pula MasyaAllah, nnti kalo sudah ketemper kereta baru menyalahkan pihak pegawai yang sedang bertugas hadeeeh kelakuan," tulis akun @sawalrofif.*

 

Baca pula : Lagi, Emak-Emak Nekat Terobos Palang Pintu Kereta Api

 


Berita Terkait