PDI Perjuangan Kenang Jasa Ketua PC NU Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 04 Desember 2019 11:35 D. Farhan Kamil Daerah

PDI Perjuangan Kenang Jasa Ketua PC NU Kabupaten Tasikmalaya


Koropak.co.id - Mengenang jasa Ketua Tanfidz PC NU Kabupaten Tasikmalaya, Almarhum KH. Nurcholis Tisnawan, pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya menggelar doa bersama (tahlilan) di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Raya Timur Cikiray Singaparna, Selasa (3/12/2019).

Diiringi deras hujan, nampak sedikitnya 100 orang warga sekitar kantor DPC tertunduk khusuk, sambil melantunkan kalimat thoyyibah penuh khidmah untuk mendoakan KH. Nurcholis yang wafat pada tanggal 3 Desember 4 tahun lalu.

"Ini acara rutin tahunan yang kita gelar untuk mengenang jasa-jasa almarhum, dan ini yang kali keempatnya," kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, H. Aef Syaripudin, SH., MH, Rabu (4/12/2019).

Beliau terang Aef, diakui sebagai sosok yang energik, ghirahnya begitu kuat dalam menyuarakan kebajikan dan masuk ke berbagai kalangan tanpa pandang bulu.

"KH. Nurcholis adalah guru kami sekaligus sang inspirator tentang bagaimana menyikapai berbagai perubahan situasi dan kondisi di berbagai lini kehidupan secara arif dan bijaksana. Tegas dalam menghadapi permasalahan keumatan tetapi tetap mengedepan etika dan akhlak," ujarnya.

Bagi internal PDI Perjuangan tambah Aef, KH. Nurcholis akan tetap menjadi panutan yang akan selalu dikenang dan terus didoakan. *

 

Baca : PAN, PKS dan PDI Perjuangan Usulkan Dua Nama Cawabup Tasikmalaya

 


Berita Terkait