Pertanyakan Bendungan Leuwikeris, GMBI Datangi BBWS Citanduy

Kamis, 05 Desember 2019 21:35 Clara Aditia Daerah

Pertanyakan Bendungan Leuwikeris, GMBI Datangi BBWS Citanduy


Koropak.co.id - Polres Banjar mengawal Audensi antara LSM GMBI dengan Balai Besar Wilayah (BBWS) Citanduy Kota Banjar yang dilangsungkan di Kantor BBWS Citanduy Kota Banjar, Jalan Prof. Ir. Sutami Nomor 1, Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).

Hadir dalam audensi tersebut Kabag Ops Polres Banjar Kompol Sindu, Danramil 1325/Langensari Mayor Inf. Drs. Agung Subekti, Kapolsek Purwaharja, Kasat Intel Polres Banjar dan Kepala Satker BBWS

Hadir pula Ketua Distrik GMBI Kota Banjar Nesa Hadi, SH, Ketua Distrik GMBI Kabupaten Ciamis Robi Tamzil, Ketua Distrik GMBI Kabupaten Tasikmalaya Wawan Suwandy Ramitany, serta jajaran anggota GMBI.

 

Koropak.co.id - Pertanyakan Bendungan Leuwikeris, GMBI Datangi BBWS Citanduy (2)

 

Baca : GMBI Kota Tasikmalaya Tuntut Kejelasan Pembangunan Rusunawa

 

Ketua Distrik GMBI Kabupaten Tasikmalaya, Wawan Suwandy Ramitany menuturkan tujuan GMBI melangsungkan audiensi adalah untuk menanyakan terkait progres pembangunan Bendungan Leuwikeris.

"Ada jalan yang melintasi sungai. Dalam audiensi kali ini, kita ingin tanyakan kemanfaatan jalan tersebut akan dipergunakan untuk apa?," katanya.

Kabag Ops Polres Banjar Kompol Sindu melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi menuturkan Polres Banjar akan mengawal dan juga memfasilitasi audensi dari LSM GMBI yang bertujuan untuk mewujudkan kondusifitas di Kota Banjar.

"Menyampaikan pendapat di muka umum tentunya dilindungi Undang-Undang, ada aturan di dalamnya. Kami siap mengawalnya," katanya.*

 

Lihat : Sungai Ciwulan Tercemar, Dewan Dengarkan Jeritan Aktivis Lingkungan

 


Berita Terkait