KNPI Berkomitmen Jadi Ujung Tombak Pembangunan Ciamis

Jum'at, 06 Desember 2019 14:07 Clara Aditia Daerah

KNPI Berkomitmen Jadi Ujung Tombak Pembangunan Ciamis


Koropak.co.id - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Ciamis berkomitmen untuk menjadi ujung tombak pembangunan di Kabupaten Ciamis. Baik pembangunan di sektor ekonomi, seni budaya, keagamaan, maupun pembangunan di berbagai sendi kehidupan lainnya.

Demikian disampaikan Ketua Terpilih KNPI Kecamatan Ciamis, Azmi Zaidan Nashrulloh saat dijumpai Koropak dalam pelantikannya yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Ciamis, Jalan Drs. H. Soejoed Nomor 5A, Ciamis Jawa Barat, Kamis (5/12/2019).

Disampaikan Azmi, di bawah kepemimpinannya, KNPI Kecamatan Ciamis mengusung misi kolaborasi dengan harmoni membangun negeri. Artinya berkolaborasi menyatukan semua unsur yang ada di KNPI Ciamis, termasuk organisasi-organisasi kepemudaan dengan balutan harmoni.

"Harmoni artinya mengesampingkan perbincangan tentang perbedaan, namun fokus mengedepankan apa yang harus dilakukan bersama. Langkahnya dengan sering menggelar diskusi agar terjalin hubungan harmonis dalam tubuh KNPI Kecamatan Ciamis," katanya.

 

Koropak.co.id - KNPI Berkomitmen Jadi Ujung Tombak Pembangunan Ciamis

 

Baca : Keterwakilan Pemuda di Kursi Dewan Sangat Terbatas

Ditambahkan Azmi, prinsip KNPI Kecamatan Ciamis sekarang ke depan, adalah menjauhkan pikiran-pikiran yang selalu mengedepankan idealis tentang perbedaan, dan lebih mempertajam pada prinsip persatuan. Hal itu diharapkan dapat mengantarkan KNPI Kecamatan Ciamis kepada visinya, yakni menjadi ujung tombak pembangunan di Kabupaten Ciamis.

"Tentu untuk menjadi ujung tombak pembangunan, diperlukan kesatuan yang kuat dalam tubuh KNPI sehingga KNPI dapat betul-betul diandalkan menjadi ujung tombak pembangunan," ucap Azmi.*

 

Baca pula : KNPI Gali Borok, Cari Figur Calon Pemimpin Kabupaten Tasikmalaya


Berita Terkait