Sah! Dewan Pendidikan Kabupaten Garut Dilantik Bupati

Senin, 09 Desember 2019 21:38 Dedi Sofwan Daerah

Sah! Dewan Pendidikan Kabupaten Garut Dilantik Bupati


Koropak.co.id - Sebanyak 11 anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Garut masa bakti 2019-2024, resmi ditetapkan dan dilantik oleh Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Garut, Jawa Barat, Senin (9/12/2019).

Pelantikan tersebut berdasarkan pada SK Bupati Garut nomor : 420/Kep.1056-Disdik; Tanggal 5 Desember 2019. Dalam paparannya, Bupati mengaku bangga pada 11 anggota Dewan Pendidikan yang baru dilantik, yang merupakan putra terbaik Garut.

"Sebagai pemerhati dunia pendidikan, dengan ide serta pemikirannya sangat dibutuhkan, mereka mau mengabdikan diri di Dewan Pendidikan agar dunia pendidikan di Kabupaten Garut maju. Bangga juga karena mereka berkomitmen menjalankan tugasnya tanpa menerima gaji dari anggaran dari APBD,” ucapnya.

Bupati Garut mengapresiasi tim Panitia Pemilihan (Panpel) yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam memilih kandidat terpilih Dewan Pendidikan Kabupaten Garut.

 

Koropak.co.id - Sah! Dewan Pendidikan Kabupaten Garut Dilantik Bupati (1)

 

Baca : Kemajuan Pendidikan di Garut Terus Dikebut

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Garut, Totong menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh anggota Dewan Pendidikan terpilih masa bakti 2019-2024.

Dikatakan Totong, sebagai mitra Dinas Pendidikan, peran dan fungsi Dewan Pendidikan bisa memberikan pertimbangan, masukan, dukungan, mediasi dan melakukan pengawasan terhadap kebijakan penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Garut.

"Tentunya, pada akhirnya akan menjadi motivasi buat kami untuk menciptakan pembangunan pendidikan maju, berkarakter dan berbasiskan Akhlakul Karimah yang kuat bagi para peserta didik," ujarnya.*

 

Baca pula : Usut Benang Kusut Dinas Pendidikan Kabupaten Garut


Berita Terkait