Polres Tasikmalaya Kota Siap Gelar Turnamen Bulutangkis

Rabu, 11 Desember 2019 19:58 Ahmad Fadlan Daerah

Polres Tasikmalaya Kota Siap Gelar Turnamen Bulutangkis


Koropak.co.id - Polres Tasikmalaya Kota siap menghelat Open Turnamen Bulutangkis di GOR Susi Susanti, Kompleks Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya, mulai Jumat (13/12/2019) mendatang.

Dijumpai Koropak di GOR Susi Susanti saat meninjau persiapan venue, Rabu (11/12/2019), Ketua Pelaksana Kompol Ii Rusdiandi mengatakan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2019 tersebut bertujuan menjaring para atlet bulutangkis di Kota Tasikmalaya.

"Sekaligus menjadi ajang silaturahmi para atlet, khususnya atlet senior yang berasal dari Kota Tasikmalaya. Turnamen juga menjadi motivasi untuk para atlet-atlet muda untuk lebih semangat dalam meraih prestasi menjadi pebulutangkis yang andal," katanya.

 

Koropak.co.id - Polres Tasikmalaya Kota Siap Gelar Turnamen Bulutangkis

 

Baca : Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup 2019 Digelar di Tasikmalaya

 

Ditambah Kompol Ii, Open Turnamen Bulutangkis merupakan salah satu kegiatan dalam rangka mendukung program dari Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Jawa Barat untuk Tahun 2019.

"Turnamen ini dibagi dua kategori, yakni Ganda Putra yang berusia minimal 45 tahun, dan Ganda Putri yang berusia minimal 35 tahun. Hadiah yang diperebutkan berupa uang pembinaan. Untuk Ganda Putra, Juara I berhak dengan hadiah Rp 15 juta, Juara II Rp 10 juta, dan Semifinalis Rp 5 juta. Sedangkan untuk Ganda Putri, Juara I berhadiah Rp 10 juta, Juara II Rp 6 juta, dan Semifinalis Rp 3 juta," ujarnya.

Ditambahkan Kompol Ii, diadakannya Open Turnamen Bulutangkis, para atlet-atlet senior bisa tetap produktif untuk bisa meningkatkan intensitas prestasi para juniornya. Sehingga atlet-atlet generasi muda bisa meraih prestasi di tingkat lokal, nasional, bahkan dunia.*

 

Baca : Taufik Hidayat Apresiasi Perkembangan Bulutangkis di Tasikmalaya


Berita Terkait