Polres Banjar Raih Apresiasi Zona Integritas WBK dan WBBM

Rabu, 11 Desember 2019 23:59 Clara Aditia Daerah

Polres Banjar Raih Apresiasi Zona Integritas WBK dan WBBM

 

Koropak.co.id - Komitmen Polres Banjar untuk menjadikan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) mendapat Asistensi Penilaian Pembangunan Zona Integritas Rorena Polda Jabar yang diterima pada Rabu (11/12/2019).

Tim Rorena Polda Jabar yang dipimpin oleh AKBP Bambang Kusnarianto, S.IK dan anggota tim pendamping disambut oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, SIK bersama para perangkat pendukung Pembangunan Zona Integritas Polres Banjar di Aula Mapolres Banjar

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, S.IK menuturkan Polres Banjar senantiasa berkomitmen untuk mendapatkan kembali Predikat Zona Integritas menuju WBBM di tahun mendatang.

“Kami akan berupaya untuk menyesuaikan dengan apa yang di programkan pimpinan. Kami berkomitmen untuk memperbaiki institusi untuk WBK dan WBBM dan akan diterima masyarakat, yang tentunya untuk mewujudkan Polres Banjar menjadi WBK dan WBBM," katanya.

 

Koropak.co.id - Polres Banjar Raih Apresiasi Zona Integritas WBK dan WBBM (2)

 

Baca : Polres Banjar Akan Tindak Tegas Pengendara Bawa Senjata Tajam

Sementara itu, Ketua Tim Asisten Zona Integritas Tim Rorena Polda Jabar, AKBP Bambang Kusnarianto menuturkan kedatangannya untuk melihat seberapa tingginya tingkat kesiapan para pelaksana pembangunan zona integritas dalam menjalankan peran fungsinya.

"Selain melakukan pengecekan kesiapan, kami juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi, memaparkan hasil capaian pembangunan zona integritas, serta melakukan pendalaman materi bukti pendukung bagi masing–masing operator," katanya.*

 

Baca : Inspiratif! Mengabdi 33 Tahun, Anggot Polsek Langensari Naik Pangkat


Berita Terkait