Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2019, Ajang Reuni Legenda Bulutangkis

Jum'at, 13 Desember 2019 19:32 Eris Kuswara Daerah

Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2019, Ajang Reuni Legenda Bulutangkis


Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman membuka Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open Ke-1 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Susi Susanti Nagarawangi Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jumat (13/12/2019).

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, S.IK, Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H. Aslim SH, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya Hadian, Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Dijumpai Koropak selepas kegiatan, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengatakan, Pemerintah Kota Tasikmalaya sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open Ke-1 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Kota Tasikmalaya. Kegiatan ini juga tentunya memberikan motivasi tersendiri bagi para atlet-atlet bulutangkis yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Kami sangat mengapresiasi, peserta di kompetisi ini tidak hanya berasal dari Kota Tasikmalaya saja, tetapi turut diikuti oleh peserta dari daerah lainnya seperti dari Jakarta. Bahkan dalam turnamen ini akan hadir para legenda bulutangkis dikarenakan turnamen ini akan diikuti oleh jenjang usia 90 tahun," kata Walikota.

 

Koropak.co.id - Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2019, Ajang Reuni Legenda Bulutangkis (2)

 


Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H. Aslim SH menyambut baik Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open Ke-1 Tahun 2019. Menurutnya, turnamen tersebut merupakan ajang strategis untuk membangun kebersamaan seluruh lapisan masyarakat di Kota Tasikmalaya. Tidak hanya sebatas olahraga saja, tetapi bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi para atlet dengan masyarakat sekitar.

"Di samping itu juga dalam turnamen ini kita bisa mencari atlet-atlet yang berbakat untuk kedepannya. Selain itu, kami juga dari DPRD Kota Tasikmalaya akan terus mendorong berbagai kegiatan olahraga di Kota Tasikmalaya. Terlebih lagi nanti kita akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)," tutur Aslim.*

 

Baca : Kapolres Tasikmalaya Kota Beri Perhatian Khusus Bagi Bulutangkis 


Berita Terkait