Kapolres Tasikmalaya Kota Beri Perhatian Khusus Bagi Bulutangkis

Jum'at, 13 Desember 2019 19:43 Adin Wardini Daerah

Kapolres Tasikmalaya Kota Beri Perhatian Khusus Bagi Bulutangkis


Koropak.co.id - Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto, S.IK bangga dengan keikutsertaan peserta pada kejuaraan bulutangkis Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open Ke-1 Tahun 2019 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Susi Susanti, Kompleks Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya, Jumat (13/12/2019).

"Turnamen ini terbuka untuk umum sehingga dapat diikuti oleh semua orang dengan batasan usia 45 hingga 90 tahun. Hanya saja, awalnya kita buka untuk kategori ganda putri juga, namun dikarenakan peminatnya masih sedikit jadi kita hanya buka untuk ganda putra saja," tuturnya.

Anom menambahkan menggelar Turnamen Bulutangkis Kapolres Tasikmalaya Kota Open ke-1 Tahun 2019 merupakan wujud perhatian Polres Tasikmalaya Kota terhadap olahraga bulutangkis yang begitu unggul di Kota Tasikmalaya.

"Sebagaimana diketahui, Kota Tasikmalaya jadi tanah kelahiran sang legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti. Kami harapkan ada regenerasi-regenerasi pebulutangkis, penerus Susi Susanti yang akan mengharumkan Kota Tasikmalaya di kancah bulutangkis," katanya.

 

Koropak.co.id - Kapolres Tasikmalaya Kota Beri Perhatian Khusus Bagi Bulutangkis (1)

 

Saat ini, ucap Anom, sudah ada media pembinaan untuk atlet bulutangkis, tinggal bagaimana menggelar event-event bulutangkis yang dapat dijadikan evaluasi dan penilaian hasil pembinaan.

"Semoga kejuaraan yang kami gelar bisa memberikan motivasi kepada para atlet-atlet muda untuk bersinar di dunia bulutangkis," kata Anom.

Sementara itu, salah seorang peserta Bulutangkis asal Tim SLP Indonesia Jakarta, Riki mengaku bangga bisa ikut berpartisipasi di turnamen bulutangkis tersebut.

"Di ajang ini, saya bisa saling mengenal, berbagi pengalaman dan saling tukar pikiran dengan pebulutangkis-pebulutangkis senior dari berbagai daerah," katanya.*

 

Baca : Kapolres Tasikmalaya Kota Cup 2019, Ajang Reuni Legenda Bulutangkis

 


Berita Terkait