Evaluasi PBB-P2 di Kota Tasikmalaya Penting Dilakukan

Selasa, 17 Desember 2019 15:21 Eris Kuswara Daerah

Evaluasi PBB-P2 di Kota Tasikmalaya Penting Dilakukan



Koropak.co.id - Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf menuturkan evaluasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2019 sangat penting dilakukan guna memverifikasi kinerja kader PBB-P2 yang diharapkan menjadi tim penagih yang baik dan jujur.

Demikian disampaikan Wakil Walikota dalam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2019 yang digelar di Gedung Serbaguna Balekota Tasikmalaya, Senin (16/12/2019).

"Kami sangat mengapresiasi evaluasi Penerimaan PBB-P2 yang dilaksanakan oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Tasikmalaya ini, yang bertujuan agar proses penagihan, hingga hasil penerimaan PBB-P2 dapat terevaluasi dengan baik," katanya.

Wakil Walikota berharap para kader PBB-P2 di masing-masing kelurahan yang ada di Kota Tasikmalaya bisa menjadi penagih yang baik dan jujur, agar masyarakat merasa nyaman dilayani dengan baik dan maksimal.

 

 

Koropak.co.id - Evaluasi PBB-P2 di Kota Tasikmalaya Penting Dilakukan

 

Baca : Capaian Retribusi Kota Tasikmalaya Dievaluasi

"Kami berharap kepada kader PBB, bisa menjadi tim penagih yang baik dan jujur di masing-masing kelurahannya. Sehingga masyarakat yang ada di Kota Tasikmalaya ini dapat merasakan nyaman saat ditagih PBB-P2," katanya.

Wakil Walikota juga meminta agar para kader bisa turut bertanggungjawab atas penerimaan PBB-P2 yang dikoordinasikan oleh masing-masing kader di tiap kelurahan.*

 

Baca pula : Target Pajak Dan Retribusi Daerah Kota Tasikmalaya Meningkat

 


Berita Terkait