Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Sungai Citanduy

Jum'at, 20 Desember 2019 18:19 Dede Hadiyana Daerah

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Sungai Citanduy


Koropak.co.id - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tersangkut di Sungai Citanduy tepatnya di Dusun Sukamaju RT 09/04 Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB pagi oleh salah seorang warga yang hendak memancing di Sungai Citanduy. Mendapati adanya mayat yang tersangkut di bebatuan, pihaknya langsung melapor ke ke pihak desa setempat yang kemudian melaporkan ke Polsek Cikoneng.

Pihak Kepolisian Polsek Cikoneng bersama Koramil Sukamanah langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna mengevakuasi mayat tersebut.

Panit Reskrim Polsek Cikoneng Ipda Purwanto menuturkan penemuan mayat berawal dari adanya laporan saksi yang melihat sesosok mayat tersangkut di bebatuan. Menindaklanjuti laporan warga tersebut, pihak kepolisian dari Polsek Cikoneng bersama tim identifikasi dari Polres Ciamis langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Koropak.co.id - Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Sungai Citanduy (2)

Baca : Diduga Dikejar Utang, Warga Depok Ditemukan Gantung Diri di Ciamis

"Mendapat laporan, kami dari jajaran Polsek Cikoneng bersama tim identifikasi Polres Ciamis langsung langsung mengevakuasi mayat laki-laki tersebut untuk penyidikan lebih lanjut," ujar Purwanto.

Selanjutnya, ucap Purwanto, mayat tanpa identitas langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya guna pemeriksaan lebih lanjut dan mencari penyebab kematian korban.*

 

Baca pula : Seorang Pedagang Ditemukan Tewas Misterius di Tasikmalaya

 


Berita Terkait