Petugas Damkar Kota Tasikmalaya Berhasil Evakuasi Anak Ular Kobra

Jum'at, 20 Desember 2019 20:40 Dede Hadiyana Daerah

Petugas Damkar Kota Tasikmalaya Berhasil Evakuasi Anak Ular Kobra


Koropak.co.id - Teror ular kobra yang berkeliaran di pemukiman warga di berbagai wilayah akhir-akhir ini khususnya di Tasikmalaya, cukup meresahkan warga. Selain membuat resah, warga pun mulai khawatir dengan keberadaan kewan melata yang memiliki bisa mematikan tersebut.

Setelah ditemukannya sejumlah anak ular kobra di Perum Tata Lestari Cikadongdong Kabupaten Tasikmalaya, beberapa waktu lalu, hewan berbisa ini kembali ditemukan di Perum Bumi Asri Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (19/12/2019).

Penemuan adanya anak ular kobra tersebut diketahui dari laporan warga sekitar yang melapor kepada petugas Pemadam Kebakaran Kota Tasikmalaya sekitar pukul 12.45 WIB.

"Usai mendapati laporan dari warga, kami langsung menuju lokasi tersebut yakni kediaman Ibu Ate dimana adanya anak ular kobra didalam rumah," kata Komandan Regu Satu Damkar Kota Tasikmalaya Supriatna.

 

Baca : Teror Anak Ular Kobra di Sejumlah Daerah Buat Warga Resah

Kurang dari setengah jam, petugas Damkar Kota Tasikmalaya berhasil mengevakuasi binatang melata tersebut dari dalam rumah milik Ibu Ate warga Perum Bumi Asri, Jalan Mega Asri 8B 82 RT 03/RW 01 Kelurahan Parakannyasag Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

"Satu ekor anak ular kobra berhasil dievakuasi. Kami pun berusaha mencari keberadaan anak ular kobra lainnya namun hasilnya nihil. Jika menemukan kejadian yang sama, masyarakat bisa hubungi kami Damkar Kota Tasikmalaya di nomor telepon (0265) 313-113 atau nomor WhatApps 0811-2070-113," ujarnya.*

 

Baca pula : Sejumlah Anak Ular Kobra Berkeliaran di Pemukiman Warga

 


Berita Terkait