Silatulagga Gali Spirit Anggota Indoboxing Guna Pertebal Ketakwaan

Minggu, 22 Desember 2019 21:08 Roki Sabirin Daerah

Silatulagga Gali Spirit Anggota Indoboxing Guna Pertebal Ketakwaan

 

Koropak.co.id - Indoboxing Laga Inau mengadakan silattulagga dengan tema Enaknya Menjadi LAPAR atau Lagga Pencinta Al-Qur'an di Cabang Latihan Rumah Sakit Prasetya Bunda Kota Tasikmalaya, Minggu, (22/12/2019).

Dijumpai Koropak, Ketua Pelaksana, Ipung mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk ikhtiar untuk memberikan bekal agama, bukan sekedar skill beladiri.

"Kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar bahwa Indoboxing Laga Inau sebagai organisasi beladiri untuk memberikan wawasan religi disamping melatih fisik dan mental maupun skill beladiri, dan ini juga sudah menjadi program rutin yang dilaksanakan untuk pengajian dan juga silturahmi para lagga." kata Ipung.

 

Koropak.co.id - Silatulagga Gali Spirit Anggota Indoboxing Guna Pertebal Ketakwaan (2)

 

Baca : Indoboxing Tasikmalaya Kukuhkan 110 Anggota


Ipung mengatakan adanya kegiatan Silatulagga tersebut bisa dijadikan penguatan keimanan dan ketakwaan, khususnya bagi anggota Indoboxing karena implementasi latihan ada pada kehidupan sehari-hari.

"Kami berharap adanya Silatulagga ini dapat menjurus kepada peningkatan kualitas religi dari para anggota Indoboxing untuk lebih memahami bahwa latihan Indoboxing itu turut memberikan pembinaan secara religi," ujar Ipung.

Dalam kajian Indoboxing tersebut, hadir memberikan tausyiyah di Ustaz Hilmi Afwan Hilmawan yang merupakan Ketua Umum Aliansi Masyarakat Muslim Tasikmlaya (Al-Mumtaz).*


Baca pula : Profesionalisme Jadi Acuan Utama Indoboxing


Berita Terkait