Karya 20 Fotografer Terpilih, Siap Digelar Festival Seni Akhir Tahun

Kamis, 26 Desember 2019 19:35 Erni Nur'aeni Daerah

Karya 20 Fotografer Terpilih, Siap Digelar Festival Seni Akhir Tahun

 

Koropak.co.id - Komunitas Cermin Tasikmalaya menyampaikan selamat kepada 20 fotografer terpilih yang akan mengisi Pameran Fotografi dalam Festival Seni Akhir Tahun Syukur Waktu 8 yang digelar di Taman Kota Tasikmalaya, mulai Jumat (27/12/2019) besok. Ke-20 fotografer tersebut terdiri atas Aby Hidayat, Adit S. Pratama, Akmal Maulana, Alan Kelana, Aldi Fatturahman, Amang Bolon, Ari Koesmiadi, Ari Sodong, dan Ari Yusuf Januar.

Adapula Deri Eka, Galih Guntara, Harry Hartanto, Irman Hamdani, Muhamad Ilham Zakaria, Romy Rahman, Sylman Petrucci, Tesar Afrizal, Ujang Hilman Lukmanul, Unsil Ngantuk, serta Wildan Ahmad Rafiqi.

Dijumpai Koropak, Kamis (26/12/2019), Ketua Komunitas Cermin Tasikmalaya, Ashmansyah Timutiah yang akrab disapa Acong mengatakan dalam pembukaan Syukur Waktu 8 akan dimeriahkan dengan Pameran Lukisan dan Kegiatan Melukis Bersama, serta Pameran Fotografi yang menampilkan karya dari 20 fotografer terpilih.

"Bertema Nyeni di Tasik, pembukaan Syukur Waktu 8 akan dimeriahkan seniman-seniman ternama yang siap mengajak masyarakat berbaur dalam kemeriahan," katanya.

 

Koropak.co.id - Karya 20 Fotografer Terpilih, Siap Digelar Festival Seni Akhir tahun (2)

 

Baca : Dua Hari Lagi, Syukur Waktu Digelar di Taman Kota Tasikmalaya

Adapun seniman kenamaan yang akan tampil, yakni Acep Zamzam Noor, A. Wawan Setiawan, Ade Darlin, Aen Ru'en, Afrudin, Agam, Ahdiyat, Noer, Anang Rusman, Andi Ramdani, Asep Wawan, Ardani, Darwin, Deni, Dida, Eri Aksa, Ganjar Diat Ahdiat. W, Herman PG, Ian Anwar Gunawan, Irma, Leo Penatap Bulan, Lia Puspita, Lucky Lukita, Melia Zalda NA, Nadir, Oyok Japar Kumbara, Piyan Sopiah, Ramdan, Rendra Santana, Riska Hesti, Rizka, Sutisna, Tono Hartono, Trisna Permana, Wisnu Gumilar Pamungkas, Yadi Mavi, Yaman, Yusa Widiana dan Yusuf Qodir.

"Pembukaan akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Kami juga akan menghadirkan perform dari Majasti, Koja, Stay Fungky, Wilna Nur Aliyah, Karuhun 019, Rasda, Trar Or Ska, Alfi dan I'tikaf, " katanya.

Acong berharap Syukur Waktu 8 dapat menambah warna Kota Tasikmalaya dengan sentuhan seni budaya, serta membuka ruang apresiasi publik menjadi ruang kegembiraan, kebahagiaan dan pencerahan di akhir tahun 2019.*

 

Baca pula : Syukur Waktu Ciptakan Ruang Publik di Kota Tasikmalaya Bernuansa Seni


Berita Terkait