Polisi Amankan Dua Terduga Pelaku Penyiraman Terhadap Novel Baswedan

Sabtu, 28 Desember 2019 06:28 Eris Kuswara Nasional

Polisi Amankan Dua Terduga Pelaku Penyiraman Terhadap Novel Baswedan


Koropak.co.id - Badan Reserse Kriminal Kepolisian Negara Republik Indonesia berhasil menangkap 2 orang terduga pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Diketahui kedua orang tersebut ditangkap tadi malam oleh pihak kepolisian.

"Kami berhasil mengamankan kedua terduga pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan Kamis, (26/12/2019) malam," kata Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo, sebagaimana dihimpun Koropak, Jumat (27/12/2019).

Ditambahkan Listyo Sigit, Kedua pelaku tersebut berhasil ditangkap dan diamankan oleh tim teknis dan Brimob dan kedua pelaku itu berinisial RB dan RM.

"Tadi malam, kami tim teknis bekerjasama dengan Brimob telah berhasil mengamankan pelaku yang diduga melakukan penyerangan dengan menggunakan air keras terhadap Novel Baswedan," ujarnya.

 

Baca : Kader PDIP, Dewi Tanjung Polisikan Novel Baswedan

Diketahui, kedua pelaku tersebut berhasil ditangkap di wilayah Depok oleh tim teknis dan Brimob. Setelah itu, kedua pelaku pun kemudian diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Kedua pelaku berhasil kami amankan di daerah Cimanggis, Depok dan akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya," kata Karo Penmas Divisi Humas Polda Metro Jaya, Brigjen Argo Yuwono.*

 

Baca pula : Inilah Motif Penusukan Wiranto Menurut Humas Polri

 


Berita Terkait