Trofi Juara Persib Putri Jadi Kado Terindah Masyarakat Jawa Barat

Senin, 30 Desember 2019 13:14 Eris Kuswara Provinsi

Trofi Juara Persib Putri Jadi Kado Terindah Masyarakat Jawa Barat


Koropak.co.id - Setalah berhasil menjadi juara Liga 1 Putri 2019, Persib Bandung Putri diarak bobotoh serta langsung mendapatkan sambutan dari Walikota Bandung, H Oded M Danial dan Wakil Walikota, H Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Minggu (29/12/2019).

Rombongan skuad berjuluk Putri Biru tersebut mendapatkan sambutan yang meriah dari Pemerintah Kota Bandung. Selain itu, dalam sesi tersebut juga General Manager Diklat Persib Bandung, H Yoyo S Adiredja secara simbolis menyerahkan trofi Liga 1 Putri 2019 kepada Walikota Bandung.

"Terus terang saja, saya sangat senang. Hal tersebut dikarenakan di akhir tahun 2019 ini, terdapat gelar prestisius yang ditorehkan oleh Persib Bandung Putri. Ini juga tentunya menjadi kado akhir tahun yang indah untuk masyarakat khususnya di Kota Bandung dan umumnya di Jawa Barat," Kata Walikota.

 

Baca : Kalahkan Tira Persikabo 3-1, Persib Putri Raih Juara Liga 1 Putri 2019

Walikota Bandung juga turut mengapresiasi kekompakan dari tim asuhan Iwan Bastian itu sehingga mampu meraih gelar juara. Sementara itu, hal yang membuat Walikota Bandung tersebut senang adalah Persib Bandung Putri berhasil menjaga tradisi menjadi juara di edisi pertama dalam setiap kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia.

"Kami berpesan agar kekompakan dan kebersamaan dari semua pemain Persib Bandung Putri tetap dijaga sebaik mungkin. Kami juga turut mendoakan agar Persib Bandung Putri bisa mempertahankan tradisi juara setiap musimnya," ujarnya.*

 

Baca pula : Setelah Menang 3-0 Di Leg Pertama, Persib Putri Siap Hadapi Leg Kedua


Berita Terkait