Di Nagreg, Bus Primajasa Garut-Bekasi Terperosok Ke Jurang

Kamis, 02 Januari 2020 17:09 Dede Hadiyana Daerah

Di Nagreg, Bus Primajasa Garut-Bekasi Terperosok Ke Jurang


Koropak.co.id - Selain musibah banjir yang melanda wilayah Jabodetabek, kabar duka kembali terjadi di awal tahun 2020 dengan terjadinya kecelakaan tunggal bus P.O Primajasa yang hampir masuk jurang di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu (1/1/2020).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.45 WIB tersebut diduga akibat bus bernomor polisi B.7104.YL jurusan Garut-Bekasi mengalami rem blong saat melaju dari arah Bandung menuju Garut. Tepat di Pos Tangan turunan Nagreg, bus tersebut hilang kendali dan berbelok ke kiri jalan dan terhenti setelah menabrak warung dan batu hingga tertahan oleh pohon bambu dan hampir terperosok ke jurang.

Kanit Lakalantas Polres Bandung Ipda Faizal membenarkan adanya kecelakaan tunggal bus yang terperosok ke jurang di Nagreg.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun beberapa penumpang mengalami luka-luka, baik berat maupun ringan dan langsung dilarikan ke RSUD Cicalengka guna mendapatkan penanganan medis," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Di Nagreg, Bus Primajasa Garut-Bekasi Terperosok Ke Jurang

 

Baca : Kecelakaan Maut Seorang Pemuda Tewas Tertabrak Bus Primajasa

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansyah mengatakan, terdapat 3 dari 45 penumpang yang mengalami luka ringan, sedangkan supir bus sendiri mengalami luka berat.

"Supir atas nama Undang (56) mengalami luka berat akibat terjepit roda kemudi dan tuas gigi. Korban langsung di evakuasi hingga harus ditandu karena korban mengalami luka berat di bagian kaki," katanya.*

 

Baca pula : Primajasa Adu Banteng Dengan Sugeng Rahayu di Tasikmalaya


Berita Terkait