Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Ciwulan

Kamis, 02 Januari 2020 20:42 Dede Hadiyana Daerah

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengambang di Ciwulan


Koropak.co.id - Sosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan di Sungai Ciwulan tepatnya di dekat Sasak Gantung yang menghubungkan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya dan Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Kamis (2/1/2020).

Penemuan mayat yang diperkirakan berusia remaja tersebut bermula saat salah seorang warga, Erus Rusmana mendapat laporan dari saudaranya yang hendak pergi ke sungai dan melihat mayat tersangkut di bebatuan.

"Mendapati kabar tersebut, saya langsung mengecek ke lokasi dan benar ada mayat perempuan tersangkut di bebatuan di Sungai Ciwulan," ujar Erus.

 

 

https://news.koropak.co.id/10152/sesosok-mayat-pria-ditemukan-mengambang-di-sungai-ciwulan

 

Baca : Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang Di Sungai Ciwulan

Penemuan mayat dengan posisi terlentang menggunakan pakaian tangan panjang berwarna hitam dan celana dalam, sempat menghebohkan warga sekitar hingga menjadi tontonan. Tidak ada satu orang pun yang berani mengevakuasi jenazah yang kondisinya cukup memprihatinkan.

"Warga tidak ada yang berani mengevakuasi dan tidak mengenali korban, hanya bisa menunggu pihak berwajib datang," katanya.

Tidak berselang lama, pihak berwajib dari kepolisian, BPBD Kota Tasikmalaya, PMI, TAGANA, dan Babinsa setempat langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Sukaraja dan kemudian dibawa ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.*

 

Baca : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut Di Sungai Citanduy

 


Berita Terkait