Dua Sosok Penting Bagi Persib Bandung Meninggal Dunia

Minggu, 05 Januari 2020 13:52 Eris Kuswara Provinsi

Dua Sosok Penting Bagi Persib Bandung Meninggal Dunia

 

 

Koropak.co.id - Kabar duka menyelimuti Persib Bandung, pasalnya tim berjuluk Maung Bandung ditinggal dua sosok berjasa bagi Persib.

Kabar duka pertama datang dari mantan manajer Persib Bandung tahun 2004, Gugum Gumbira yang meninggal dunia, Sabtu (4/1/2020) pukul 02.00 WIB dini hari. Direncanakan almarhum akan dimakamkan di Cipadaulun, Majalaya Kabupaten Bandung.

Kabar duka lain datang dari Pelatih kiper Persib Bandung Putri dan Diklat Persib, Adji Bratakusuma meninggal dunia pada Jumat, (3/1/2020) di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung sekitar pukul 22.55 WIB.

Pelatih Persib Bandung Putri, Iwan Bastian yang akrab disapa Ibas mengatakan sebelum meninggal dunia, almarhum mengalami sakit pada bagian lambungnya.

"Pada awalnya almarhum dirawat di Rumah Sakit Hermina, namun dikarenakan kondisinya drop maka dia dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin dan wafat di sana. Mari kita semua doakan agar almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dolsanya," kata Ibas berdasar informasi yang dihimpun Koropak, Sabtu (4/1/2020).

Diketahui, Adji Bratakusuma merupakan sosok penting di balik kesuksesan Persib Bandung Putri meraih gelar juara Liga 1 Putri 2019. Tangan dinginnya juga turut berjasa membuat ketiga kiper Persib Bandung Putri, yakni Della Alvyana, Nurhalimah, dan Diyana Herliana tampil apik selama gelaran Liga 1 Putri.*

 

Baca : Kalahkan Tira Persikabo Persib Putri Raih Juara Liga 1 Putri


Berita Terkait