Poltekpel Banten Bangun Posko Peduli Banjir Lebak Banten

Selasa, 07 Januari 2020 00:50 Dede Hadiyana Nasional

Poltekpel Banten Bangun Posko Peduli Banjir Lebak Banten


Koropak.co.id - Musibah bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah di Indonesia pada awal tahun 2020 ini, menyisakan duka yang mendalam bagi para korban, seperti musibah banjir yang melanda wilayah Lebak Banten di awal tahun 2020.

Menyikapi musibah  banjir tersebut, Politeknik Pelayaran Banten membangun Posko Peduli Banjir di Gedung Utama kampus Politeknik Pelayaran Banten, Jalan Karang Serang Nomor 1 Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Banten, mulai Kamis (2/1/2020).

Aksi peduli bencana banjir tersebut sejalan dengan arahan Kementerian Perhubungan kepada seluruh jajaran agar bertindak empati dan simpati terhadap peristiwa musibah bencana alam yang melanda beberapa wilayah di Indonesia, khususnya di wilayah unit kerja Kementerian Perhubungan.

 

Koropak.co.id - Poltekpel Banten Bangun Posko Peduli Banjir Lebak Banten 2

 


Saat dikonfirmasi Koropak, Senin (6/1/2020), Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska, S.T., E.Mar.E., mengatakan, pihaknya langsung membentuk tim relawan mulai dari pegawai, perawat, Binsuhtar, termasuk para taruna dan taruni Poltekpel Banten.

"Aksi ini merupakan bentuk pedulian kepada saudara-saudara kita yang sekarang ini sedang mendapatkan musibah. Kita juga membangun posko peduli banjir yang dipusatkan di Gedung Utama kampus Poltekpel Banten untuk penampungan bantuan yang nantinya kita salurkan," ujarnya.

Sebelumnya di posko peduli banjir di kampus Poltekpel Banten tersebut menampung bantuan sumbangan dari Civitas Academica Poltekpel Banten yang sudah dikumpulkan dan diterima sejak Kamis (2/1/2020) lalu.*

 

Baca pula : Poltekpel Banten Distribusikan Bantuan Korban Banjir