Poltekpel Banten Distribusikan Bantuan Korban Banjir

Selasa, 07 Januari 2020 00:59 Dede Hadiyana Nasional

Poltekpel Banten Distribusikan Bantuan Korban Banjir


Koropak.co.id - Usai membangun penampungan bantuan sumbangan yang dilaksanakan oleh Civitas Academica Politeknik Pelayaran Banten, Kamis (2/1/2020) lalu, Tim relawan Poltekpel Banten langsung mendistribusikan bantuan tersebut ke posko pengungsian di Lebak Banten, Sabtu (4/1/2020).

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Keuangan, Umum, dan Kerjasama didampingi Kepala Sub Bagian Umum, dan Kerjasama, bersama Kapus PMMK, Perwira Batalyon, Kanit Asrama, Koordinator RT Poltekpel Banten dan Ibu DPW Poltekpel Banten.

Aksi cepat tanggap tersebut dikomandokan langsung oleh Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska S.T., E.Mar.E bersama tim relawan lainnya mulai dari pegawai, perawat, binsuhtar, termasuk para taruna dan taruni Poltekpel Banten.

Apapun bantuan yang disalurkan ke posko pengungsian guna membantu kebutuhan para korban banjir meliputi pakaian layak pakai, selimut obat-obatan kesehatan, makanan dan minuman serta bantuan transportasi.

 

Koropak.co.id - Poltekpel Banten Distribusikan Bantuan Korban Banjir

 

Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska, S.T., E.Mar.E., menuturkan, kegiatan kepedulian bencana banjir ini tentunya sejalan sesuai dengan arahan Kementerian Perhubungan kepada seluruh jajaran agar bertindak empati dan simpati terhadap peristiwa musibah bencana yang melanda beberapa wilayah, khususnya di wilayah unit kerja Kementerian Perhubungan.

"Aksi ini merupakan bentuk pedulian kepada saudara-saudar kita yang sekarang ini sedang mendapatkan musibah. Mudah-mudahan, segala bentuk bantuan serta semangat yang dibawa oleh tim relawan Poltekpel Banten dapat membantu meringankan beban akibat bencana alam yang menimpa masyarakat khususnya korban banjir di Lebak Banten," ujarnya kepada Koropak, Senin (6/1/2020).*

 

Baca : Poltekpel Banten Bangun Posko Peduli Banjir Lebak Banten